Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Kadis Perindag dan UMKM Tewas Mendadak

1 min read
INTIPOS.COM | Bandar Lampung – Wafatnya Kadis Perindak sempat bikin heboh, Almarhum Kepala Dinas Perindag dan UMKM Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung Mairosa Lutfi Syarief usai mengikuti upacara HUT Ke-75 RI, Senin, 17 Agustus 2020, sekira pukul 11:55 WIB mendadak meninggal dunia namun bukan karena Covid -19.
Informasi yang dihimpun orang pertama mengetahui kalau Mairosa Lutfi Syarief meninggal dunia, Edison Kadis P3A- Pengendalian Penduduk dan KB Edison yang melihat dalam posisi tergeletak di kamar mandi Sekretariat Pemkab Tanggamus.
Bermula Edison merasa curiga, mengapa Mairosa berada di dalam kamar nandi, berusaha mengetuk pintu berulang kali tidak ada jawaban, akhirnya dibuka paksa. Setelah pintu terbuka, ternyata korban sudah dlam posisi tergeletak yang masih mengenakan masker warna merah putih.
Akhirnya para pegawai setempat berusaha membawanya ke RSUD Batin Mangunang, Komplek Islamik Centre Kota Agung Kabupaten Tanggamus namun Mairosa telah tewas diduga Almarhum akibat serangan jantung.
Karena masih dalam musim virus corona, kemarin untuk penanganan jasad korban dari pihak RSUD Kota Agung pun dalam memeriksa Almarhum menggunakan standar protokol Kesehatan Covid-19, pakai alat pelindung diri (APD) lengkap.
Untuk sementara almarhum diduga mengalami serangan jantung, indikasi covid-19 hasil pemeriksaan masih dibawa ke laboratorium di Kota Bandar lampung, terang salah satu petugas yang tidak mau ditulis namanya di pemberitaanya saat ditemui wartawan media ini beberapa saat yang lalu. (yok)