Kegiatan jumat sehat

INTIPOS | MAJALENGKA –  Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas seriap hari untuk melayani masyarakat.

 

Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin dua kali dalam seminggu.

 

Kepolisian Resor Majalengka melaksanakan Jumat sehat, kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat, kali ini olah raga di isi dengan pemanasan serta lari santai sekitar Mako Polres Majalengka dan dilanjutkan senam bersama.

Baca juga : Bendera Merah Putih Baru Warnai Kampung Bompai

 

Kegiatan Jumat sehat ini dipimpin oleh Waka Polres Majalengka Kompol Sumari bersama Instruktur Senam Aerobic yang di ikuti oleh personel Polres Majalengka, Jum’at (07/08/2020).

 

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polres Kompol Sumari mengatakan kegiatan olahraga diawali dengan apel pagi.

 

“Olahraga hari Jum’at pagi ini sudah menjadi program kegiatan rutin setiap hari Jum’at tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Majalengka,” katanya.

 

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

 

Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Majalengka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Baca juga : Satgas Sambut Baik Usulan Jabar Gandeng Swasta dalam Testing PCR

Tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. “Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara k maksimal,” pungkas Waka Polres.(Ara/Tri)