Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Indartato Dapat Kado Ultah Istimewa Dari Dinkes Pacitan

1 min read
Indartato Dapat Kado Ultah

INTIPOS | PACITAN – Suatu kebanggaan tersendiri bagi Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan, karena pada ulang tahun Bupati Pacitan Indartato di tahun 2020 ini, bupati Indartato dapat menerima hadiah atau kado ultah spesial yang dapat dikenang sepanjang masa.

Kado yang diberikan itu, tentunya sangat berbeda dengan apa yang biasanya diberikan, baik oleh Pewarta Pacitan maupun lainnya yang memberi kue tart, tumpeng hingga souvenir atau barang yang dapat disimpan.

baca juga  : Kerjasama DHD45 dan Kwarda Sumut Ditandatangani

Namun, kado dari Dinkes itu cukup dapat dikenang saja, yakni berupa penyampaian hasil permohonan pengunduran diri Plt Kadinkes Pacitan dr Tri Hariadi Hendra Purwaka kepada Bupati Pacitan, di Pendapa Kabupaten, pada Senin (28/9/2020).

Baca Juga  Mobil Pengangkut Minyak Hasil Illegal Drilling Terbakar di Muba

Memasuki masa akhir jabatan menjadi bupati dengan harapan Pacitan ‘adem, ayem, tentrem’ hingga purna tugas, tentunya sangat disayangkan karena tak bisa terwujud.

baca juga : https://siberindo.co/28/09/2020/mauro-icardi-sumbang-dua-gol-psg-pulang-dengan-poin-penuh/

Sebab, tuntutan dari puluhan jurnalis yang tergabung dalam Forum Pewarta Pacitan (FPPA) kepada dr Hendra Purwaka untuk mundur dari jabatannya itu sudah menjadi harga mati yang tak bisa di tawar lagi.

Hal itulah, bisa dikatakan sebagai sebuah kado istimewa di Dinkes Pacitan yang lebih dari cukup menjadi kenangan bagi bupati dua periode ini. (tyo)

Baca Juga  Penganiayaan Berujung Penusukan, Polisi Amankan Lima Pelaku