Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Hotel Trikatu Penaruban Weleri Diduga Kuat Jadi Ajang Kencan Michat dan Tempat Mesum

2 min read

INTIPOS.COM – Kendal – Berawal banyaknya aduan dari masyarakat bahwa Hotel Trikatu yang terletak di lantai 2 Indomaret yang beralamat di Jl. Raya Utama Barat Karang Tengah Desa Penaruban, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, diduga kuat untuk ajang wanita penghibur melalui aplikasi michat dan melayani pasangan bukan suami istri yang ingin berbuat mesum.

Pada hari Selasa 21 /3/2023 sekira pukul 18.00 wib awak media mencoba memasang aplikasi Michat guna untuk memancing, Terbukti ada dua wanita penghibur siap melayani tamunya di Hotel Trikatu tanpa DP.  Dari hasil chatingan di aplikasi Michat jelas menjawab, bahwa wanita tersebut sudah ready di hotel Trikatu. Selain itu tampak pula beberapa pasangan muda-mudi bukan suami istri yang keluar masuk ke dalam hotel tersebut.

SA (nama inisial) Salah satu awak media menyampaikan, “Saya mencoba pasang aplikasi michat untuk memancing mencari wanita penghibur melalui aplikasi michat dan saya sempat chatingan, “tandasnya.

Saat petugas recepsionis diminta keterangan mengatakan bahwa hotel ini berbasis redoors tentunya tamu yang kesini adalah pasangan suami istri “ini hotel berbasis redoors mas, yang datang kesini pasti suami istri,”ucapnya.

Baca Juga  Pastikan Hewan Kurban Sehat, Brimob Bone Gandeng Dinas Peternakan

Namun disaat ditanya awak media, apakah setiap tamu yang cek in harus menunjukkan surat nikah, resepsionis menjawab tidak, dan apakah harus menyerahkan KTP keduanya untuk membuktikan bahwa mereka beralamat sama? ia juga menjawab, hanya salah satu saja yang diminta KTP. Resepsionis saat ditanya dari mana ada kepastian bahwa pasangan ini suami istri dari pihak resepsionis tidak bisa menjawab.

KD nama (inisial) Ketua Karangtaruna Desa Penaruban saat dikonfirmasi awak media melalui telp whasaap mengungkapkan, setiap hari  saya juga sering melihat ada pasangan muda-mudi keluar masuk Hotel Trikatu dan saya yakin itu bukan suam istri, tapi kalau terkait Aplikasi michat kuramg paham, “ungkapnya.

Dalam kesempatannya, Ketua (SWI) Sekber Wartawan Indonesia Provinsi Jawa Tengah Suroto Anto Saputro  menjelaskan, saya sengaja nongkrong di sebelah Hotel Trikatu dan melihat sendiri ada pasangan keluar masuk pasangan dipastikan bukan suami istri Kalau nngak percaya silahkan cek identitas didaftar buku tamu yang menginap,
“jelasnya.

Baca Juga  Proyek Bola Soba Mangkrak, Sementara Proses Hukum Dinilai Mandek

Kami dari awak media juga mengajak warga Desa Penaruban Kecamatan Weleri, mari bersama-sama mengawasi aktiitas Hotel Trikatu, jangan sampai di tempat pembelanjaan sekelas Indomart Desa Penaruban ada Hotel yang sengaja memfasilitasi pasangan muda-mudi bukan suami istri yang ingin berbuat mesum mengotori Desa Penaruban, “ajaknya.

Ketua SWI Jateng Juga menegaskan, terkait hasil investigasi malam ini awak media akan meminta pendapat kepada tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta warga terkait Hotel Trikatu yang diduga kuat sering untuk arena mesum dan prostitusi online berbasis apilkasi hijau, “Kami selaku warga Weleri juga sebagai awak media akan terus mengawasi dan memantau aktivitas Hotel Trikatu, “tegasnya.

Harapan kami,  pihak APH setempat, Satpol PP dan pihak-pihak terkait segera melakukan investigasi atau sweping di Hotel Trikatu yang diduga kuat sehari-hari untuk aktivitas mesum dan kencan aplikasi michat, “tutup Ketua SWI Jateng.

Tim