INTIPOS | Batu bara – Wujudkan cita-cita yang sangat di inginkan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH untuk membangun sebuah masjid, kali ini cita-cita yang selama ini di dambakan telah terwujud dengan meletakan Batu pertama Pembuatan Mesjid AL- Ikhwan, jumat,( 7/08/20 ).
Pelatakan batu pertama untuk pembangunan mesjid Al-Ikhwan terletak di Dusun Petatal Indah Permai kec. Kota datar kab. Batu bara. yang di sakasikan Al ustad  Abas rambe, kepala Desa petatal Suheri, Tokoh masyarakat Dusun permai indah Ir. Hermawan Lubis, sekaligus pengibah lokasi daan para masyarakat Dusun permai indah.
Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH menjelaskan”  Saya sangat bersyukur apa yang saya cita-citakan Untuk membangun Masjid akhirnya tercapai juga. Walau saat ini saya di bantu Hamba Allah yang menghibakan lokasi dan dana pembangunan mesjid tersebut,  Namun saya akan terus pantau pembangunan mesjid Al ikhwan ini dengan serius, Saya akan berusaha  semaksimal mungkin agar pelaksanaan pembangunan mesjid ini berjalan dengan lancar”.
Bersama masyarakat sekitar saya dan Hamba Allah yang tidak mau di sebut namanya, akan  mendirikan mesjid Al Ikhwan ini dengan Harapan masyarakat Dusun permai indah dan masyarakat lainya bisa beribadah dan selalu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.
Lanjut kapolres” ini keinginan dan cita cita saya sejak dahulu, saya harap bukan di daerah ini saja keinginan untuk membuat mesjid ini terwujud, Namun di manapun saya berdomisili dan bertugas untuk mengabdi kepada masyarakat luas Nantinya, saya harap doa saya ini bisa terkabul, tentunya semua ini saya berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat dan umat Islam” ucapnya. (ebi)