Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Satuan Brimob Polda Sumut Gelar Jumat Sehat

1 min read
INTIPOS | Sumut – Jumat Sehat digelar dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut menggelar Jumat Sehat di seluruh jajaran Brimob Polda Sumut.
Jumat Sehat ini sendiri sebagai bentuk meningkatkan Imunitas tubuh dari masing masing personel melalui kegiatan olahraga pagi seperti lari dan juga senam aerobik.
Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH saat disinggung terkait kegiatan Jumat Sehat ini mengatakan di tengah pandemi covid-19 saat ini kita harus tetap berolah raga guna meningkatkan imunitas guna menjaga ketahanan tubuh dan fisik kita, Jumat, (07/08/2020)
Lebih lanjut, Kombes Abu Bakar juga menerangkan bahwa kegiatan Sehat ini dilaksanakan juga di jajaran Batalyon maupun Kompi Sat Brimob sebagai langkah nyata dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan tentunya selain kegiatan Penyemprotan yang rutin kita laksanakan”, ungkapnya.
Untuk di Makosat Brimob sendiri kegiatan Jum’at Sehat dipimpin oleh Kasubbag Dal Ops Sat Brimob Polda Sumut AKP Janpiter Napitupulu,SH.,MH. yang dikhiri dengan makan bubur kacang hijau dan telur rebus bersama. (Indra)