Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

EHS : Komitmen Partai Nasdem Tetap Dukung Gagarin Di Pilbub Pacitan 2020

2 min read

INTIPOS | PACITAN – Pesta Politik pemilihan kepala daerah secara serentak tidak beberapa lama lagi, menjelang di bukanya pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati mulai hangat, Seperti halnya di Kabupaten Pacitan, pencalonan bupati mulai ramai dan yang lebih hanggat lagi bahwa salah satu Politisi Partai Golkar di sandingkan dengan Calon dari Partai Demokrat.

Padahal diketahui jika Gagarin selama ini telah di usung beberapa Parpol, seperti Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Bahkan PKB telah memunculkan satu nama untuk mendampingi Gagarin di pentas pilbup pacitan.

Dengan kabar terbaru tersebut salah satu partai prngusung Gagarin di pilkada Pacitan, Partai Nasdem angkat bicara, Jika partai Besutan Surya Paloh tersebut tetap mendukung langkah polutik yang di ambil Gagarin, bahkan partai Nasdem tetap mendukung Gagarin maju di pilbub mendatang, walau harus di pasangkan dengan penerima rekomendasi dari Partai Demokrat.

Baca Juga  Sanggar Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung Nyatakan Dukung Rusman Ali dan Mansur Zahri

“Saya atas nama pribadi dan Partai Nasdem mengucapkan selamat dan sukses, jika sudah positif turun rekomendasi pak Gagarin di pasangkan bersama Pak Aji, dan seperti kabar yang beredar,ini adalah dinamika politik,yang sewaktu-waktu bisa berubah,” ujar Eko Hadi Susilo Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan (OKK) Partai Nasdem Pacitan, saat ditemui intipos.com di kantornya, Selasa (25/08/2020) siang.

baca juga : Unit Khusus Polsek Tanete Riattang Polres Bone Tangkap Residivis Pencuri Ponsel

Lebih lanjut EHS menambahkan, Dalam pergerakan politik sangatlah cepat, apa lagi paska Partai Nasdem memberikan rekomendasi kepada Gagarin sebagai Calon Bupati Pacitan pada awal agustus 2020, dilanjutkan halaqohnya PKB serta Musyawarah Daerah (Musda) Golkar, yang menobatkan Gagarin sebagai ketua.

Baca Juga  Cagubsu Nikson Nababan Berkunjung Kantor SMSI Pusat

“Kami akan melaporkan kepada DPP Nasdem melalui DPW Nasdem Jawa Timur terkait langkah politik Gagarin tersebut, dan Nasdem tetap berkomitmen mendukung apa yang menjadi pilihan politik Pak Gagarin, yang jelas saat ini kita menunggu petunjuk dari DPP dan DPW untuk lanhkah kedepan pada pilbup Pacitan,”tandasnya.

Diketahui bahwa jadwal dari KPU Pacitan, mulai membuka pendaftaran calon Buoati dan Wakil Bupati pada tanggal 4 – 6 September 2020 mendatang.(tyo