Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Disdik Batubara dan Tanoto Foundation Webinar, Ilyas Sitorus Pemateri

1 min read

INTIPOS | BATUBARA – Dinas Pendidikan (Disdik) Batubara bersama Tanoto Foundation akan menggelar Webinar secata Virtual tentang Implementasi Pendidikan Karakter pada 16 September 2020 mulai pukul 19.00 WIB s/d selesai.

Kadisdik Batubara Ilyas S Sitorus SE MPd mengatakan kegiatan strategis Dinas Pendidikan (Disdik) Batubara  bersama dengan Tanoto Foundation ini akan menghadirkan pemateri dari Direktorat SD Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta Nur Fitriana MA.

baca juga : Patroli Dialogis Brimob Yon C Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Materi yang akan dibawakan Nur Fitriana tentang “Upaya Penanaman Pendidikan Karakter dimasa Pandemi Covid 19”, kemudian Iswanto Spd sebagai pembicara dengan materi “Membangun Karakter Siswa dimasa Pandemi Covid 19 dan Kadisdik Batubara Ilyas S Sitorus SE Mpd dengan materi “Peran Dinas Pendidikan Batubara dalam Implementasi kebijakan PPK, Ucap Kadis Pendidikan Batubara Ilyas S Sitorus SE Mpd kepada Wartawan, Sabtu (29/8/2020).

Baca Juga  Terduga Mafia BBM Subsidi Asal Wajo Merajalela, Kapolres Bone Memilih Bungkam

baca juga : https://siberindo.co/29/08/2020/dipecat-lecce-fabio-liverani-berlabuh-ke-parma/

Menurut Mantan Kabiro Humas Setdaprovsu tersebut Webinar secara virtual tersebut akan digelar pada 16 September 2020 pada pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Untuk itu diharapkan kepada pendidik maupun jajaran dinas pendidikan Batubara agar mengikutinya dengan cermat demi tercapainya implementasi pendidikan berkarakter, ungkap Ncekli panggilan akrabnya.(Rel/intipos)