Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Diduga Oknum Personil Polres Binjai Asik Nyabu, AKBP Rio : Sudah Ditangani Propam

1 min read

Binjai || Intipos.com РKapolda Sumut IRJEN. PoL. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. diminta tindak tegas serta  mencopot salah satu Personil Polres Binjai yang diduga tengah asik mengkonsumsi narkoba jenis shabu-sabu.  Sabtu (10/02/2024)

Dari informasi yang diperoleh awak media. Personil tersebut diketahui bernisial M-S yang bertugas di satuan Korps Shabara Polres Binjai.

Dari bukti video yang beredar di sosiap media. Terdapat jelas rekaman vidio yang diduga dilakukan oleh seorang oknum Personil Polres Binjai itu sangat tidak mencontohkan sifat yang bagus kepada masyarakat dan jelas melanggar hukum serta kode etik Kepolisian

Baca Juga  Pj Gubernur Sampaikan LKPJ TA 2023 Daerah Sumut Capai Rp12,7 Triliun

Untuk itu Kapolda Sumut IRJEN. PoL. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. harus menindak lanjuti kejadian ini dengan tegas agar kedepannya tidak ada lagi personil kepolisian yang berulah kembali.

Sementara itu Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Penelwen S.iK M.Si ketika dikonfirmasi Intipos.com terkait hal ini mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan tindakan terhadap personilnya.

” sudah ditangani dan ditahan propam, tunggu hasil pemeriksaan ” kata AKBP Rio.

Ketika ditanya apakah personil tersebut akan dilakukan PTDH, Perwira lulusan Akpol 2004 ini hanya menjawab singkat.

Baca Juga  HUT Ke-76 Provinsi Sumut, Pemprov Apresiasi Seluruh Masyarakat Sumut

” Tunggu aja ” tutupnya. (Ay29)