Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Ijal, Bandar Sabu Langkat, Lebaran di Sel Tahanan Polsek Hinai

2 min read
Dikibusi Warga, Ijal Lebaran di Sel Tahanan Polsek Hinai

Dikibusi Warga, Ijal Lebaran di Sel Tahanan Polsek Hinai

Langkat | Intipos.com – Di 7 (tujuh) hari puasa Ramadhan, Unit Reskrim Polsek Hinai berhasil meringkus seorang Bandar dan juga pengedar Narkoba jenis Shabu-sabu di Dusun I Desa Batu Melenggang Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. Selasa (20/04/21).

Pelaku diringkus setelah Kanit Reskrim Polsek Hinai IPDA Sejahtera I Ginting mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya tentang adanya para pelaku pengedar narkoba jenis sabu sabu yang meresahkan masyarakat Pada hari Senin tanggal 19 April 2021 sekira pukul 23.00 Wib

Lalu atas perintah Kapolsek Hinai AKP ADI ALFIAN SH memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Sejahtera I. Ginting SH bersama anggota melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap diduga pelaku pengedar Narkotika jenis sabu sabu tersebut.

Kemudian selanjutnya pada hari Selasa tanggal 20 April 2021 sekira pukul 01.00 Wib, personel melakukan penyelidikan terhadap seorang laki laki sesuai dengan ciri ciri informasi yang diterima.

Dari hasil penyelidikan personel melihat target sedang duduk duduk di depan rumah warga dan selanjutnya sekira pukul 02.15 Wib oleh Tean opsnal segera melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Barang bukti Sabu-sabu yang berhasil diamankan Reskrim Polsek Hinai
Barang bukti Sabu-sabu yang berhasil diamankan Reskrim Polsek Hinai

Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian SH melalui Kasi Humas Polsek Hinai Bripka Heri membenarkan penangkapan tersebut.

“Satu orang pelaku pemilik narkotika sudah diamankan Polsek Hinai bersama barang buktinya dan saat ini sedang dalam pemeriksaan dan akan dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Langkat ” ujarny

Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 4 ( empat) bungkus plastik putih besar les merah berisikan serbuk putih diduga Narkotika jenis sabu sabu, 1 ( satu ) bungkus plastic putih sedang les merah berisikan narkotika jenis sabu sabu dan 5 ( lima ) bungkus plastic putih kecil les merah berisikan Narkotika jenis sabu sabu dan 1 ( satu ) buah HP mrk Nokia warna Hitam berada di kantong celana depan pelaku.

Dari pengakuannya pelaku bernama Rajali Alias Ijal. Untuk barang bukti lainnya personil kembali menggeledah rumah pelaku dan ditemukan dikamar pelaku berupa 120 ( seratus dua puluh ) plastic putih kecil les merah kosong, 63 ( enam puluh tiga ) plastic putih les merah ukuran sedang kosong dan 5 ( lima ) bungkus plastic putih les merah ukuran besar kosong, 1 ( satu ) buah skop terbuat dari plastik selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke kantor Polsek Hinai untuk proses hukum dan di Limpahkan perkara ke Sat Narkoba Polres Langkat. (Ay29)

Baca Juga : https://indocybernews.com/polisi-tangkap-dmh-pengedar-sabu-sabu-di-palas/