Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Banjir di Padang Tualang, Kapolres Langkat Salurkan Bantuan Sembako

2 min read
Banjir Di Padang Tualang, Kapolres Langkat Salurkan Bantuan Sembako

Banjir Di Padang Tualang, Kapolres Langkat Salurkan Bantuan Sembako

Langkat || Intipos.comKapolres Langkat, AKBP FAISAL RAHMAT HS.,S.I.K.,S.H.,M.H.yang di wakili oleh  Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH, SIK, MM berempati terhadap bencana banjir yang terjadi di beberapa daerah yang ada di Kabupaten Langkat.

Bahkan, Perwira Menengah Polri ini tergerak hatinya untuk turun langsung melihat sekaligus memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Padang tualang, Kabupaten Langkat, Kamis (31/08/2023).

Wakapolres Langkat mengitari beberapa desa yang tergenang banjir menuju rumah-rumah warga.

Adapun lokasi yang dikunjunginya yakni Dsn. Purwodadi Desa Tanjung Putus Kec. Padang tualang. Tualang Kab. Langkat. Ia langsung menyerahkan bantuan 50 goni beras dan 50 kotak mie Instan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Baca Juga  Bobby Nasution Raih Penghargaan Tokoh Penggiat Koperasi Sumut

Masyarakat yang menerima bantuan itu turut mengucapkan terimakasih dan kagum kepada sosok Kapolres Langkat yang peduli terhadap warga yang mengalami musibah.

Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH, SIK, MM memberikan bansos berupa beras ke rumah warga Masyarakat, Dsn. Purwodadi Desa Tanjung Putus Kec. Padang tualang. Tualang Kab. Langkat mengucapkan terimakasih karena Kapolres Langkat telah mau turun langsung melihat lokasi banjir dan meringankan tangannya memberikan bantuan.

 

“Kami warga Masyarakat, Dsn. Purwodadi Desa Tanjung Putus Kec. Padang tualang. Tualang Kab. Langkat, mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres Langkat yang telah memberikan bantuan beras kepada masyarakat terdampak banjir. Semoga Allah memberikan rahmat dan kemudahan kepada Kapolres Langkat,” kata warga Dsn. Purwodadi Desa Tanjung Putus Kec. Padang tualang.

Baca Juga  Bupati Tutup Festival Seni Qasidah Tingkat Kabupaten Asahan

“Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami,” tambahnya.. (Ay29)