28 Februari 2024

Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Antisipasi Terjadinya Kemacetan di Kawasan Pasar Pagi, Sat Lantas Minta Warga Tertibkan Parkiran

1 min read

Bone | Intipos.com – Guna mencegah terjadinya kemacetan di kawasan pasar pagi dan mewujudkan kamseltibcar lantas serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, KBO Sat Lantas Polres Bone Iptu A Muh Amir bersama anggota turun memberikan sosialisasi tertib berlalulintas kepada masyarakat. Minggu, (26/11/2023)

Kasat Lantas Polres Bone Akp Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K , M.H melalui KBO Lantas menjelaskan, bahwa para pengendara terkadang masih Parkir di sembarang tempat yang mengakibatkan timbulnya masalah di jalan raya, terutama pada saat akhir pekan tiba seperti hari ini.

Baca Juga  Lapas Pemuda Langkat Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan PMI

”Masih banyak kita temukan masyarakat pengendara yang parkir sembarangan, sehingga menimbulkan kemacetan. Maka untuk mengantisipasi hal tersebut, kami langsung berikan himbauan kepada pengendara untuk mengatur kendaraannya, agar pengedara lain tidak terganggu saat melewati jalan lintas tersebut,” ungkap Iptu A Muh Amir

Pada kesempatan ini, KBO Lantas Polres Bone juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas dan mengingatkan pengendara supaya berhati-hati dalam berkendera serta jangan lengah saat parkir. Karena kejahatan terjadi karena ada kesempatan selain dari niat pelakunya sendiri. (rs)