Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Alex Purba Pimpin Kaum Milenial Menangkan Pasangan Boby-Aulia di Pilkada Medan

2 min read

INTIPOS | MEDAN – Alexia Sumbaga Purba seorang tokoh kaum muda di Sumatera Utara pimpin kaum milineal yang berhimpun dalam Gerakan Masyarakat Jaringan Bobby ( GMJB ) untuk memenangkan pasangan Boby dan Aulia dalam Pilkada Kota Medan yang akan berlangsung 9 Desember 2020 yang akan datang.

Hal ini disampaikan Alexia Sumbaga Purba SE pada Deklarasi ( GMJB ) selaku Ketua didampingi Sekretarisnya Fikri Pohan ST Bendahara Nopan Efendi SE, MSi serta Safaruddin dan Suhatsyah SE seusai Rapat Pengurus di Abady Coffee Jl Abady Setia Budi Medan, Jumat 28/08.

Baca Juga  Munas VII Parsadaan Patambor Indonesia, Ini Harapan Nikson Nababan

Menurut Alexsia Purba Bobby Afif Nasution SE, MM yang berpasangan dengan Aulia Rahman seorang Politisi Gerindra yang saat ini sebagai Ketua Komisi II di DPRD Medan, merupakan pasangan Milineal yang akan mampu membangun pertumbuhan ekonomi, peningkatan kualitas pendidikan dan Kesehatan serta mengatasi pengangguran dan kemiskinan dampak pandemi covid 19.

baca juga : 185 Anak Ikut Khitanan Massal Gratis di RS Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri

Karenanya wajarlah jika para kaum milineal yang tergabung dari 21 Kecamatan se Kota Medan melakukan musyawarah dan mendeklarasikan nya melalui Wadah ( GMJB ) karena Boby yang berlatar belakang pengusaha ini akan mendapat kepercayaan masyarakat.

Baca Juga  Munas VII Parsadaan Patambor Indonesia, Ini Harapan Nikson Nababan

baca juga : https://siberindo.co/29/08/2020/pakai-mesin-turbo-malibu-xl-dibandrol-rp393-juta/

Sisi lain kata Alexia Purba Pasangan Boby dan Aulia yang di usung Tujuh koalisi Partai Politik ini yakni PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, Nasdem, PAN, PPP dan Hanura ini akan mampu menata kota medan dari aspek kebersihan dan Medan Kota Hijau serta meningkatkan pelayanan pendidikan dan kesehatan mendukung Medan Kota membangun, kota bersih, aman dan sejahtera sehingga berkah menjadi kota Satelit. (R/ intipos)