Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Acara Graduation SMAN 21 Bandung di Hotel Horison

2 min read

Bandung  | Intipos.com – Acara Graduation SMAN 21 Bandung yang digelar di Hotel Horison Bandung berlangsung lancar. Acara ini dihadiri oleh  siswa siswi yang lulus dan beberapa orang tua dan Ibu/ Bapak Guru SMAN 21 Bandung, Jum’at (07-06-2024).

Acara yang digelar sejak pagi hari pukul 08.00 ini dibuka MC dan dimulai dengan Doa. Lulusan SMAN 21 Bandung diharapkan dapat meraih cita citanya. Selamat yang sudah lulus masuk ke jenjang perguruan tinggi atau yang langsung bekerja.

Graduation tahun ajaran 2023/2024 ini mengusung Thema Teguhkan Keberanian Untuk Mengejar Impian Dan Cita Cita Dimasa Depan. Para Lulusan Tahun 2023/2024 tampak cerah ceria. Mereka terlihat begitu bahagia karena lulus 100 Persen.

Tanggal 13 Juni 2024 adalah pengumuman UMPTN, Selamat Bagi Yang Lulus masuk PTN, Selamat juga kepada yang masuk ke dunia kerja dan PTS PTS.  Masa depan menanti. Masa depan masih panjang. Sukses untuk semua.

Baca Juga  Pangdam Mayjen TNI Rafael Pimpin Sertijab Pejabat Kodam Brawijaya

Nani Mulyati Kepala Sekolah SMAN 21 Bandung dalam sambutannya mengatakan Selamat Menempuh Hidup Baru Bagi Semua Lulusan SMAN 21 Bandung. Mungkin Lulus PTN, PTS atau Langsung Bekerja.

“Selamat Untuk Semua,” kata Nani Mulyati lugas.

Azura Putri Janniabuse alumni dari MIPA 3  yang hadir Diacara Graduation SMAN 21 Bandung yang Alhamdulillah sudah bekerja di salah satu perusahaan Forex dibilangan Jalan Sunda juga menanti berita kelulusannya disalah satu PTS di Kota Bandung.

Ditengah tengah kesibukannya Azura menyempatkan hadir di acara Graduation SMAN 21 Bandung. Ia berharap agar bisa bermanfaat untuk keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara. Sukses Dunia Akhirat. ” Doain Ya,” kata Azura semangat.

Baca Juga  Pertambangan Emas Ilegal Masif di Madina, Ini Kata Kapolres

Azura yang kini berusia 18 Tahun ini begitu semangat menjalani kesehariannya. Ia mengucapakan Terima Kasih kepada Kepala Sekolah,  Bapak/ Ibu gurunya yang telah membimbingnya hingga Lulus SMAN 21 Bandung.

Para Bapak dan Ibu Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa.

Ucapan terimakasih juga ia sampaikan  kepada teman teman yang telah mewarnai kehidupan di SMAN 21 Bandung. “Selamat untuk semua Alumni SMAN 21 Bandung Tahun 2023/2024 mohon maaf bila selama bersekolah di SMAN 21 Bandung ada salah kata atau perbuatan yang kurang berkenan,” pungkas Azura lugas. (Tri)