Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Yudi Sumbogo Tegaskan, Dirinya Maju Dalam Pilkada Bukan Sebagai Calon Boneka

1 min read
Yudi Sumbogo

INTIPOS | PACITAN – Bakal Calon Bupati Pacitan yang diusung oleh PDIP dan PKB, Yudi Sumbogo menegaskan bahwa dirinya benar-benar berniat memajukan Kabupaten Pacitan. Hal itu menepis kabar bahwa dirinya hanya calon boneka dalam Pilbup Pacitan.

“Segera setelah dipastikan rekom DPP Partai Demokrat tidak turun kepada saya, maka dengan segera saya menemui Pak Kanang (Bupati Ngawi) untuk menjajaki komunikasi dengan partai yang lain, saya ditanting benar oleh Pak Kanang dan saya menjawab serius bahwa saya ingin mengabdikan diri membangun Pacitan,”jelas Yudi Sumbogo kepada pewarta, Rabu (09/09/2020) malam.

Baca Juga  Laskar Cak Imin Untuk Menang Satu Putaran Pasangan AMIN di Sumut Gabung Bakorsi dan AP24

baca juga : Nurdin Abdullah Berharap Tidak Ada PSBB Lagi Di Sulsel

Yudi juga menyampaikan bahwa rekomendasi yang diberikan kepadanya akan dimaksimalkan dalam Pilkada Pacitan pada Desember 2020 mendatang.

“Bismillah, dengan ikhtiar dan do’a yang maksimal mari bersama membangun Pacitan yang kita cintai ini agar masyarakat bisa maju dan berkembang,”tegasnya.

baca juga : https://siberindo.co/10/09/2020/jakarta-psbb-lagi-anies-diminta-turun-langsung-kampanye-wajib-masker/

“Apa lagi dengan Potensi Sumber Daya Alam sangat luar biasa, tinggal SDM yang harus terus dikembangkan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Pacitan,”tandasnya.(tyo)