23 Februari 2024

Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Tertidur Saat Menunggu Pasien Di RSUD Pacitan, Tas Beserta Isinya Raib Digondol Maling

1 min read
Tas berserta isinya raib digondol maling

INTIPOS | PACITAN – Aksi pencurian kini mulai merambah ke RSUD Pacitan, Pasalnya tas milik salah satu kerabat pasien yang sedang terlelap tidur karena menunggu pasien yang sedang persalinan raib di gondol maling, Tas berisi uang tunai serta surat-surat penting dan sebuah telpon gengam yang nilainya puluhan juta tersebut hilang.

Berdasarkan pengakuan korban Mulyadi mengatakan, Saat itu dia mulai tidur sekitar pukul 02.30 WIB bersama temannya di lobi ruang tunggu pasien Dahlia, Sedangkan tas miliknya ditaruh di dekat kepala, Sedangkan HP miliknya taruh disamping korban tidur.

baca juga : Mandiri Syariah Jadikan Literasi dan Digitalisasi Kunci Perkembangan Perbankan Syariah Nasional

Saat korban tersadar sekitar jam 04.30 WIB, melihat tas miliknya sudah tidak ada. Kemudian korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke petugas keamanan RSUD yang sedang piket.

”Karena mendapat laporan dari saya, kemudian petugas keamanan lantas memutar ulang CCTV yang ada terpasang di lokasi tersebut, dan di tayangan ulang tersebut ada terlihat orang yang gerak geriknya mencurigakan,”jelas pria yang juga sebagai Dosen disalah satu Universitas di Pacitan, Jum’at (25/09/2020).

“Namun ini masih dugaan sementara dari hasil rekaman CCTV, karena wajahnya tidak terlihat jelas, hanya saja selama saya tidur orang tersebut mondar mandir di dekat saya,dan saya akan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pacitan,”tambahnya.

baca juga : https://siberindo.co/25/09/2020/kembali-catat-rekor-tertinggi-dki-dan-jabar-penyumbang-tertinggi/

Mukyadi mengatakan, Jika di dalam tas miliknya berisikan telpon gengam,sejumlah uang tunai, STNK,KTP, ATM ,Kunci Mobil,Kunci Kantor dan barang berharga lainnya.

“Kalau keseluruhannya nilai yang hilang sekira puluhan juta, dan akan segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib,”tandasnya.(tyo)