INTIPOS | Watampone – Akhir pekan atau hari Minggu biasanya dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk berlibur atau istirahat setelah sepekan beraktifitas.
Namun lain halnya dengan personel Brimob Bone, dimana pada hari ini Minggu (19/07/2020) terlihat mereka sedang melaksanakan patroli di pemukiman warga dan pasar Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur yang dipimpin Danton 3 Kompi 1 Bripka Sudarman.
Saat ditemui Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos menyampaikan bahwa patroli yang dilaksanakan ini guna memantau situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Bone sebagai wujud bhakti Brimob untuk masyarakat.
“Selain itu tim patroli juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui tentang pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19 di masa adaptasi kebiasaan baru,” tambahnya.
Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S. S.I.K., M.Si mengatakan sebagai wujud nyata bhakti Brimob untuk masyarakat saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk hadir di tengah – tengah masyarakat kapanpun dan dimanapun di saat masyarakat membutuhkan kehadiran Polri dimana kehadiran kita untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas.
“Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini kita harus memberikan rasa aman kepada masyarakat agar mereka nyaman dalam beraktifitas,” tutup Dansat Brimob. (rustan)