Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Sudirman : Warga Miskin Betung Bertambah 4.260 KPM

1 min read
Warga miskin betung bertambah
Intipos.com | Banyuasin – Dari hasil rekap jumlah data warga miskin di Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan selama ada covid bertambah menjadi 6.219 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Sebelum ada covid jumlahnya  di wilayah Kecamatan Betung hanya ada 1.246 PKH dan 713 BPNT, Sudirman Kasi Soaial Kecamatan Betung diruang kerjanya kemarin.
Masih kata Sudirman, data itu hanya khusus diwilayah Kecamatan Betung saja dan sebanyak 1246 orang yang selama ini telah menerima bantuan uang tunai, kalau yang 713 orang itu hanya menerima Sembako, nah pada musim covid untuk golongan orang belum bernasib kehidupan ekonominya itu tidak tidak dapat dampak, karena mereka sudah ada anggaranya sendiri.
Kalau untuk warga miskin baru diwilayah Kecamatan Betung lanjut Sudirman, berjumlah 4.260 selama masih ada covid dapat bantuan baik berupa uang tunai atau berupa sembako.
Untuk jumlah warga miskin dimusim covid ini kalau se Kabupaten Banyuasin bisa lebih 300 an ribu, karena dampak, sebab selama covid bokeh dibilang masyarakat tak ada aktivitasnya yang maksimal, terangnya menyudahi perbincanganya. (waluyo)
Baca Juga  Satlantas Polres Bone Pasang Sejumlah Stiker Pada Kendaraan Yang Melintas