Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

SRT Open RoadRace 2024 Sukses Digelar DiKota Stabat

2 min read
SRT Open RoadRace 2024 Sukses Digelar DiKota Stabat

SRT Open RoadRace 2024 Sukses Digelar DiKota Stabat

Langkat || Intipos.com – Sebanyak 189 Pembalap dari penjuru Kota di Pulau Sumatra sukseskan gelaran SRT Open RoadRace 2024 Langkat yang diadakan di Sirkuit Non Permanen Alun-alun Kota Stabat. Minggu 28/04/24)

Persaingan sengit dipertontonkan Pembalap didepan Ribuan masyarakat Kabupaten Langkat yang hadir diberbagai kelas yang dilombakan.

Dalam Event kali ini, Bima AP Pembalap muda asal Kota Padang Sumatra Utara bersama team asal Serdang Bedagai LSM (Lima Saudara Motor ) Racing Team

Keluar sebagai Juara Umum Kelas Open dan berhasip membawa pulang hadiah uatam sebuah motor Yamaha Nmax yang disiapkan panitia.

Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy AP., M.AP yang sempat hadir untuk membuka balapan bergengsi ini, menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap pelaksanaan acara ini dalam kata sambutannya.

Baca Juga  Pertambangan Emas Ilegal Masif di Madina, Ini Kata Kapolres

Hasrimy sapaan akrab PJ. Bupati ini mengungkapkan bahwa olahraga balap motor bukan hanya sebagai hiburan semata.

“Balap motor ini bukan hanya sekedar balapan tetapi juga sebagai ajang untuk mengeksplorasi bakat dan potensi yang dimiliki oleh para peserta untuk balap di tempat yang resmi bukan menjadi joki balap liar,” ujarnya.

Lanjutnya, ia mengatakan sangat bangga dengan panitia kegiatan event tersebut. “Kami sangat bangga kepada panitia penyelenggara bisa mengadakan acara SRT Open Road Race 2024 ini, saya berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi para pembalap muda untuk menunjukkan kemampuan mereka dan mengembangkan minat dalam dunia balap sepeda motor,” katanya.

Baca Juga  Kadis Sosial Sumut "SAFARI QURBAN" menuju SDM Sumut Hebat

Sementara itu, Ardi Rinaldy Syafza. Selaku ketua panitia menyampaikan bahwa even SRT Open Road Race 2024 ini melibatkan peserta dari berbagai daerah yakni Sumatra Utara, Aceh, Sumatera Barat dan Riau dengan jumlah 189 starter, termasuk tim-tim balap ternama.

Acara ini juga menawarkan berbagai kategori perlombaan, mulai dari kelas pemula hingga kelas profesional. Para peserta akan bersaing dengan segala kemampuan yang dimiliki untuk meraih gelar juara dan, tentu saja, Piala PJ. Bupati Langkat yang sangat diidamkan. (Ay29)