Sosialisasi Partai

INTIPOS | BANDUNG – Ir H Gunawan Hasan, Ketua DPW Berkarya Jawa Barat sepertinya tidak ingin berlama lama dalam membesarkan Partai Beringin Karya atau yang lebih dikenal dengan mana Partai Berkarya.

Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat ini, Hari Jum’at 23 Oktober 2020 menggelar acara Sosialisasi Partai Berkarya di Kepulauan Seribu, Bogor. Acara ini dihadiri oleh 90 orang konstituen panatik Partai Berkarya.

Acara yang digelar di Resort Pulau Bidadari Kepulauan Seribu ini diisi dengan Silaturahmi sekaligus pengenalan dan pemantapan untuk menjadi Anggota Berkarya. Warga Bogor ini begitu antusias mengikuti acara hingga selesai.

Kepulauan Seribu dipilih sebagai tempat acara karena konstituen Partai Berkarya lumayan banyak disana. Pantai dan pemandangannya begitu Indah. Bagus juga untuk disosialisasikan.

baca juga : Jangan Lengah 3M dan Perilaku Baru pada Libur Panjang Akhir Oktober 2020

Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat Ir H Gunawan Hasan tidak mengenal lelah mensosialisasikan Partai Berkarya keseluruh wilayah Jawa Barat. Dalam 2 minggu saja, Gunawan Hasan sudah konsulidasi Partai Berkarya ke 80 persen wilayah Jawa Barat sudah dikunjungi. Hal ini menurutnya untuk memanaskan mesin Partai Berkarya.

Seperti diketahui DPW Partai Berkarya Jawa Barat ini di ketuai oleh Ir H Gunawan Hasan, Wakil Ketua bidang OKK Maman Sudarman, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Mohammad Hamonangan, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Ham Abu Bakar Shidiq SH MH.

Wakil Ketua Bidang Saksi Pemenangan Elizabeth Gladi Juliantari, Wakil Ketua Perempuan dan Perlindungan Anak Hj Tatty Setyawati Darwis. Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Gatot Subroto.

Wakil Ketua Bidang Humas dan Publikasi Tri Setiowati SH, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Antar Lembaga A Hery Hendra, Wakil Ketua Bidang Kehutanan, Agrarian dan Transmigrasi Decire Silvana Catuny. Wakil Ketua Bidang Industri dan Perdagangan Ir Abednego Kawiharja.

baca juga : https://siberindo.co/24/10/2020/sabu-diambil-di-rak-minimarket-dua-pengedar-ditangkap/

Wakil Ketua Bidang Kelautan dan Perikanan Endang Supriadi. Wakil Ketua Bidang Perhubungan dan Infrastruktur Armandria Udaya. Wakil Ketua Bidang Koperasi, UMKM, Ekonomi Krearif dan Digital H Ipiek Hasbullah SE. Wakil Ketua Bidang Keagamaan Drs Mustamin Daeng Labbang. Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Keluarga Berencana Veronica Costafina. Wakil Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana Eki Yolfa. Wakil Ketua Bidang Seni Budaya dan Pariwisata Mas Ahmad Barli Iskandar.

Sekertaris Drs Priana Wirasaputra MM. Wakil Sekertaris Bidang Eksternal Cecep Mulyana. Bendahara Dr Sri Rahayu SE. Wakil Bendahara E Darmadi, Wakil Bendahara Lia Yulia.

Gunawan Hasan yang ditemui di Bandung, Sabtu 24 Oktober 2020 mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan digelar Acara Musyawarah Wilayah Partai Berkarya. Rencananya Muswil akan digelar awal Desember 2020. ” Muswil InshaaAllah akan digelar awal Desember 2020,” pungkas Gunawan Hasan. (Ara/Tri).