Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Sejumlah Perangkat Daerah Jabar Gelar Bazar Ramadan 27 – 28 Maret 2024

2 min read
Perangkat Daerah Jabar Gelar Bazar Ramadan 27 - 28 Maret 2024

Perangkat Daerah Jabar Gelar Bazar Ramadan 27 - 28 Maret 2024

Kota Bandung | Intipos.com –  Sejumlah perangkat daerah Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat bakal menggelar Bazar Ramadan secara serentak  Rabu dan Kamis (27 – 28/3/2024).

Masyarakat dapat mengunjungi Bazar Ramadan dan membeli sejumlah kebutuhan pokok dan lainnya untuk keperluan Ramadan dan Idulfitri.

Di Gedung Sate, Bazar Ramadan akan menyajikan puluhan tenan yang diselenggarakan Dinas Perkebunan Provinsi Jabar. Kegiatan mengambil nama ‘Pasar Ramadan Disbun’.

Uniknya di Pasar Ramadan Disbun wargi Jabar dapat memesan secara online terlebih dulu barang yang hendak dibeli, kemudian akan dikirim langsung ke rumah melalui ekspedisi.

Untuk warga yang akan membeli secara pengiriman online hanya menggunakan layanan GrabExpress melalui aplikasi Grab dan berhak mendapatkan potongan harga Rp5.000.

Baca Juga  Bupati Terima Audiensi SMSI Kabupaten Asahan

Namun jika ingin mengambil bisa datang langsung ke Gedung Sate mulai besok. Pengiriman online hanya melalui Grab Express pada 28 Maret 2024 dengan cara klik link : https://portal.daftarin.id/events/pasar-ramadhan-disbun-hu8nx

Bazar Ramadan lainnya berlangsung atas prakarsa Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jabar, mengambil tema ‘Kilau Ramadan Mendorong Pemberdayaan Ekonomi dan Sosial  Ummat’

Berlangsung di Gedung Senbik (Sentra Bisnis Koperasi dan UMKM) Jalan Soekarno Hatta No 728C Bandung. Bazar akan berlangsung selama dua hari, Rabu dan Kamis mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Baca Juga  Ardan Noor Siap Berangkulan dengan Masyarakat Palas untuk Pilkada Damai

Selain berbelanja, warga Jabar juga akan menikmati kemeriahan acara seperti lomba demo masak dari komunitas kuliner Indonesia hingga pembagian voucher belanja.

Bazar Ramadan berikutnya Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jabar menggelar Pasamoan atau Pasar Minggon Indag pada hari Rabu dan Kamis di Gedung Pelatihan SDM IKM Industri TPT Cijerah, Jalan Cijerah No 128, Kota Bandung.

Bekerja sama dengan Bulog, disediakan paket sembako murah beras SPHP dengan harga Rp53 ribu per bungkus (5 kilogram), minyak goreng dan lainnya. Selain itu ada bazar makanan untuk berbuka puasa. Adapun bazar dibuka mulai pukul 09.00 WIB. (Tri)