Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Sat Lantas Polres Bone Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Driver Ojek Online

2 min read
Satlantas polres bone berikan penyuluhan

INTIPOS | WATAMPONE – Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan para pengemudi ojek online terkait keselamatan berlalu-lintas di Pangkalan Ojek Online (Grab) jalan Urip Sumiharjo kota Watampone, Kamis (13/08/2020).

Personil Dikyasa Sat Lantas Polres Bone Bripka Sakwan, S.H. Menyampaikan beberapa himbauan kepada para Driver ojek online (Grab). Agar selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas. Seperti mematuhi rambu-rambu lalu lintas, menggunakan helm SNI, melengkapi surat-surat pribadi maupun kendaraan, serta tidak menggunakan HP pada saat berkendara karena dapat mengganggu pengendara lainnya. Intinya tentang bagaimana berkendara yang baik, aman dan nyaman.

baca juga : Wagub Andi Sudirman Mengukuhkan Paskibraka Sulsel

Selain itu. Ada beberapa hal penting yang harus selalu diperhatikan yakni soal protokol kesehatan yang harus diterapkan seperti menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir serta jaga jarak merupakan imbauan agar para driver ojek online ini bisa mawas diri dalam mencegah virus corona.

Tentunya kami harapkan dengan himbauan ini para driver ojek online dapat menerapkan protokol kesehatan. Agar cepat memutus rantai penyebaran COVID-19. Ucap Bripka Sakwan, S.H.

Sementara itu. Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan,S.H menyampaikan kegiatan ini diperlukan untuk melakukan penataan bagi Ojol ( Ojek Online) agar selalu tertib dalam Berlalu Lintas.

Kasat Lantas juga memberikan himbauan kepada para driver Ojek online. Untuk selalu menaati peraturan berlalu lintas. hal ini agar tidak mengakibatkan kecelakaan lalu lintas karena dengan pelanggaran awal dari terjadinya suatu kecelakaan.

Mulai saat ini , sayangi nyawa anda dengan tertib berlalu lintas. Stop Pelanggaran, Stop kecelakaan, Keselamatan untuk kemanusiaan. Pungkas AKP Fitriawan, S.H.”(rs)