Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Sambut Idul Fitri 1442 H, Pemkab Asahan dan BKM Masjid Agung Kisaran Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

1 min read
Ket Gambar: Pj Sekda Asahan Jhon Hardi Nasution (Kiri) secara simbolis memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Intipos.com, Asahan – Menjelang lebaran, Pemerintah Kabupaten Asahan dan BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran memberikan santunan kepada 100 orang kaum dhuafa dan 100 orang anak yatim di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Kamis, 6 Mei 2021.

Pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Kabupaten Asahan.

Baca juga: https://intipos.com/jelang-lebaran-bupati-asahan-dan-forkopimda-lakukan-sidak-pasar/

Pemberian santunan itu diserahkan langsung oleh Pj Sekda Asahan Jhon Hardi Nasution.

“Semoga santunan yang diberikan dapat meringankan beban mereka saat menjelang lebaran nanti dan bermanfaat bagi mereka,” kata Jhon Hardi.

Selain itu, Jhon juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik.

Baca juga: https://indocybernews.com/korban-longsor-kupang-mendapat-bantuan-rp1-miliar-dari-pemda-jabar/

“Kepada masyarakat Kabupaten Asahan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan sehari-hari dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik, karena berpotensial dapat menularkan covid-19,” jelasnya.

Ketua BKM Mesjid Agung Achmad Bakrie Kisaran mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dan ini hasil kerjasama dengan Pemkab Asahan.

Ia berharap agar pemberian santunan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, apalagi saat ini momennya sudah dekat dengan lebaran Idul Fitri 1442 H.(Intipos-RS)