INTIPOS | Watampone– Pemohon SIM baik perpanjang maupun baru cukup ramai memadati gedung sentra pelayanan terpadu Polres Bone, Pada hari Kamis (30/7/2020) lalu.
Petugas di Satpas SIM Polres Bone dengan penuh rasa tanggung jawab memberikan pelayanan terhadap pemohon SIM dengan ramah serta humanis, senyum, sapa dan salam.
Hal tersebut memang diutamakan dalam pelayanan. Agar masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan baik.
Seperti yang dilakukan oleh Briptu Burhanuddin yang melayani masyarakat dengan penuh kesabaran, memberikan pencerahan materi sebelum ujian teori SIM mengunakan komputer kepada pemohon surat izin mengemudi sehingga diharapkan bisa meminimalisir kegagalan.
Dikonfirmasi Sabtu (1/8/2020), Kanit regident Sat lantas Polres Bone IPTU Muh Idris menyampaikan bahwa, dalam melayani pemohon SIM, petugas di SatpasĀ  mempunyai pedoman pelayanan prima yaitu ramah serta humanis, tidak meninggalkan 3S (senyum, sapa, salam) sehingga masyarakat yang datang merasa puas dan nyaman.
Serta pelayanan SIM memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Corona seperti sekarang ini yaitu dengan wajib memakai masker untuk petugas maupun masyarakat, imbuhnya. (RS)