Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Pemkab Asahan Sambut Kunker Komisi B DPRD Provsu 

2 min read
Pemkab Asahan Sambut Kunker Komisi B DPRD Provsu 

Intipos.com, Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut baik Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (16/09/2021).

Dikesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si mewakili Bupati Asahan mengucapkan selamat datang kepada Komisi B DPRD Provsu beserta rombongan di Kabupaten Asahan.

“Kehadiran ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Komisi B DPRD Provsu kepada Kabupaten Asahan,” ucap John.

Baca juga: https://intipos.com/2400-vaksin-merdeka-dilakukan-secara-massal-di-asahan/

Selanjutnya Sekda berharap, Komisi B DPRD Provsu membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan, “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”. lanjut Sekda.

Sebelum menyampaikan pidato Komisi B DPRD Provsu beserta rombongan teelebih dahulu mendengarkan ekspos yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Asahan Ir. Oktoni Eryanto, MMA.

Ketua Komisi B DPRD Provsu H. Dhody Thahir, SE, MBA mengatakan, bahwa pertanian di Kabupaten Asahan saat ini berkembang. Maka dari itu, kami Komisi B DPRD Provsu meminta Pemerintah Kabupaten Asahan tetap mempertahankan perkembangan pertanian tersebut.

“Apalagi selama masa pandemi covid-19 ini, pertanianlah yang berhasil bertahan,” ucap Ketua Komisi B DPRD Provsu.

Baca juga: https://indocybernews.com/masih-berstatus-ppkm-level-4-judi-tembak-ikan-brayan-bebas-beroperasi/

Ketua Komisi B DPRD Provsu juga mengatakan, kami akan membantu meningkatkan pertanian yang ada di Kabupaten Asahan, tetapi kami berharap bantuan yang kami berikan nantinya jangan disia-siakan.

Selanjutnya Ketua Komisi B DPRD Provsu berharap kepada Dinas Pertanian Kabupaten Asahan dapat meningkatkan pengetahuan para petani dengan melakukan pembinaan dan sosialisasi kepada para petani di Kabupaten Asahan.

Diakhir pidatonya Ketua Komisi B DPRD Provsu mengatakan, semoga dengan dilakukannya diskusi pada hari ini dapat meningkatkan lagi pertanian di Kabupaten Asahan.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan saling menyerahkan cinderamata antara Komisi B DPRD Provsu dan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Pada Kunker ini tampak hadir Ketua Komisi B DPRD Provsu beserta rombongan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Adminitrasi Umum, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD terkait dan tamu undangan lainnya.(Intipos, RS)