Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Pasca Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Asahan Gelar Syukuran

1 min read
Bupati dan Wakil Bupati Asahan saat di upah upah dalam acara Syukuran atas pelantikan nya

Intipos.com, Asahan – Bupati dan Wakil Bupati Asahan terpilih, H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar menggelar acara syukuran atas dilantiknya sebagai bupati dan wakil bupati periode 2021-2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu 27 Februari 2021.

Sejumlah undangan dan pejabat berdatangan. Namun acaranya dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

https://intipos.com/wabup-taufik-tutup-festival-nasyid-tingkat-kabupaten-asahan/

Dalam acara syukuran itu, bupati dan wakil bupati diberi upah-upah dan tepung tawar.

Pemberian upah-upah itu dilakukan pertama kali oleh Pj. Sekda Asahan dan diikuti oleh perwakilan undangan yang hadir, seperti Asisten, dan OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TP PKK dan Dharma Wanita.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berhadir pada acara syukuran ini,” ucap Bupati Asahan, H Surya.

https://siberindo.co/17/02/2021/persiapan-pon-komisi-x-dpr-ri-dan-kemenpora-kunker-ke-pemprov-sumut/?amp

Untuk merealisasikan visi misi Kabupaten Asahan, kata Surya, seluruh pihak diharapkan mendukung mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin juga mengucapkan hal senada.

“Rangkaian pemilukada telah usai, selanjutnya saya mohon kepada pemerintah dan seluruh masyarakat untuk dapat mendukung kepemimpinan bupati dan wakil bupati dalam membangun Kabupaten Asahan”, tutur Taufik.(Intipos-RS)