Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Pasangan Yudi Sumbogo-Isyah Ansyori Resmi Mendaftar Ke KPU Pacitan

2 min read

Intipos.com | Pacitan – Detik-detik di hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan yang di gelar KPU setempat, Pasangan Yudi Sumbogo -Isyah Anshori yang di usung koalisi PDIP dan PKB, memenuhi janjinya mendaftar kan diri untuk maju dalam kontes Pilkada serentak yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

Dengan di hantar ratusan simpatisan serta massa pendukung,pasangan Mbois (Mbogo-Isyah) di arak dari Kantor DPC PDIP menuju ke Kantor DPC PKB, Massa pendukung dan simpatisan meneriakkan orasinya, bahwa adanya politik dinasti dan politik oligarki yang telah merambah di Kabupaten Pacitan, Diharapkan hadirnya pasangan Mbois, untuk menjawab kekecewaan masyarakat saat ini.

Baca juga SMSI Sumut Kunjungi dan Bantu Anak Putus Sekolah Akibat Pandemi Covid -19

Kemudian Pasangan Mbois beserta massa pendukung berjalan kaki, menuju Kantor KPU untuk mendaftarkan diri. Rombongan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pacitan tersebut di sambut Ketua KPU dan Komisionernya serta di saksikan dari Bawaslu Pacitan,

Baca Juga  Mahasiswa Asal Sumut di Yogyakarta Kegirangan Sambut Nikson Nababan: Menyala Abangku!

Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan mengatakan, Pemilihan kepala daerah kali ini memang kelihatan “Sangar”, Sebab mereka datang dengan dikawal ratusan simpatisan,kader serta massa pendukung, namun untuk masuk kehalaman KPU saja sanggat sulit.

“Alhamdulillah semua proses bisa berjalan lancar,hingga kami bisa menghantarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk mendaftar, Semoga proses demokrasi ini bisa berjalan lancar dan pasangan Mbois bisa memenangi Pilbup,”ujar Fibi sebelum menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor KPU Pacitan, Minggu (06/09/2020).

Sementara itu Bakal Calon Bupati Pacitan Yudi Sumbogo mengatakan, Ini merupakan kehormatan bagi dirinya bisa maju dalam pilkada melalui PDIP serta di dampingi Isyah Anshori dari PKB yang telah di dukung sesui halaqoh para ulama dan kyai, Sehingga memantapkan langkah untuk menuju perubahan bagi Kabupaten Pacitan kedepannya.

Baca Juga  Mahasiswa Asal Sumut di Yogyakarta Kegirangan Sambut Nikson Nababan: Menyala Abangku!

“Kita harus optimis untuk menang dalam pilbub 2020, karena ini merupakan suara dari rakyat serta dukungan para ulama dan kyai untuk Pacitan lebih maju dan sejahtera,kita harus menang”tegasnya

Turut hadir menghantarkan pasangan Politisi dan Mantan Birokrat tersebut, Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnandi, Ketua DPC PDIP Pacitan, Eko Setyoranu, Sekretaris DPC PDIP, Heru Setyanto, Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan dan sejumlah kyai dan ulama seperti KH Abdullah Sajad serta pengurus kedua partai pengusung. (tyo)