Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

MMKSI Launching New Pajero Sport, PT. DIPO : Mitsubishi Siap 5 Pilar

3 min read

MEDAN | Intipos.com – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) launching Mitsubishi New Pajero Sport di Medan, Sumatera Utara, dan siap menghadapi kesempatan dan persaingan pasar di tahun 2021.

Direktur Sales dan Divisi Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro pada jumpa pers dengan wartawan media lokal Kota Medan Provinsi Sumatera Utara yang digelar secara virtual pada peluncuran New Pajero Sport di Medan, Kamis (18/2/2921), mengatakan hal tersebut.

Jumpa pers secara virtual yang digelar di Plaza Centre Point di Jl Jawa Kota Medan ini juga dihadiri Ilham Iranda Syahputra selaku Head of Sales dan Marketing Region III Departemen MMKSI, Tonny Chandra selaku Presiden Direktur PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), dan Surya Kokanda selaku Branch Manager PT DIPO Wilayah Sumateta Utara serta manajemen diler Sardana.

Baca juga Ditresnarkoba Polda Jatim Berhasil Bongkar Peredaran Narkoba Seberat 6 Kilo gram 

Terkait 5 pilar tersebut, Surya Kokanda mengatakan pilar pertama dari segi manpower pihak Mitsubishi telah siap dengan ratusan tenaga marketing kualitas tinggi. Pilar kedua, dari segi finansial pihak Mitsubishi didukung sejumlah financing company dan perbankan yang profesional. Pilar ketiga, Mitsubishi juga selalu menyiapkan jumlah stok yang cukup dan lengkap di semua varian. Pilar keempat, Mitsubishi juga siap melayani konsumen dengan fasilitas yang lengkap, mekanik, front desk yang terlatih baik, pelayanan yang dipermudah, jaringan asuransi dan puluhan dealer ada di tingkat 1, tingkat 2 dari provinsi Aceh, Sumut, Riau, Sumbar, Jambi, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur serta Kalimantan Timur.

Terakhir, pada pilar kelima kata Surya Kokanda, pihak Mitsubishi tetap menjaga komunikasi , kepercayaan dan hubungan baik dengan seluruh konsumen, ATPM dan seluruh institusi yang bekerja sama dengan Mitsubishi selain kordinasi baik dari seluruh internal diler.

New Pajero Sport

Irwan Kuncoro pada penjelasannya mengatakan Mitsubishi Pajero merupakan model legenda SUV dari Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Pajero Sport merupakan model SUV yang dikembangkan dengan warisan keunggulan dan teknologi Mitsubishi Pajero yang pertama kali diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada
2009.

“Saat ini Pajero Sport telah menjadi kebanggaan dan salah satu simbol kesuksesan masyarakat dengan total populasi di Indonesia lebih dari 160 ribu unit setelah 12 tahun sejak pertama kali mengaspal di Indonesia,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakannya MMKSI telah beberapa kali memperkenalkan pengembangan dan melakukan penyegaran terhadap Pajero Sport.

“Hari ini kami memperkenalkan New Pajero Sport sebagai model terbaru hadir untuk menyapa dengan Tagline “LIVE THE ADVENTURE” guna memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat atas model SUV yang tangguh, berdisain modern, kabin yang nyaman, dan fitur-fitur unggul untuk performa dan keamanan sebagai partner untuk menemani petualangan dalam hidup dan menggapai mimpi dan harapan,” sebutnya.

Program Penjualan Menarik

Sementara itu Tonny Chandra yang didampingi Surya Kokanda mengatakan pada peluncuran New Pajero Sport yang dipusatkan di plaza mewah Centre Point Medan, konsumen Mitsubishi akan mendapatkan informasi lengkap mengenai keunggulan dan peningkatan yang disematkan pada New Pajero Sport serta beragam program penjualan menarik serta layanan purna jual yang memudahkan dan memberikan konsumen pada pengguna yang akan disampaikan pada presentasi Tim Sales dan Marketing.

Tonny Chandra juga mengundang konsumen Mitsubishi untuk dapat melihat dan melakukan kegiatan Test Drive guna membuktikan kelebihan dan mendapatkan impresi berkendara dari New Pajero Sport serta membagikan informasi yang baik kepada masyarakat. (AY)