Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Mayat Seorang Wanita Terapung Di Parit PTPN II Gegerkan Warga.

1 min read

 

 

Langkat | Intipos.com __ Warga Stabat Dihebohkan dengan Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang di temukan dengan posisi terlungkup terapung di aliran parit kebun PTPN II dijalan proklamasi lingkungan 10 kelurahan Kwala Bingei, Kecamatan Stabat. Minggu ( 12/9/2021 )

Menurut Sofian seorang yang pertama kali mencium bau busuk pada saat melintas di Jalan Proklamasi dekat Titi Penceng, setelah dicari sumber bau busuk tersebut dirinya terkejut sebab ada sesosok mayat mengapung.

Mengetahui hal tersebut, Sofian pun melaporkan penemuan tersebut ke Kadus dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Stabat.

Tak berapa lama, personil Polsek Stabat turun ke tempat penemuan tersebut yang dipimpin oleh pawas Kanit Intel IPDA Darsono bersama Kanit Reskrim IPDA Hermawan,SH. Dibantu olwh Tim Inafis Polres Langkat.

Ketika dievakuasi Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan yang diduga berusia 38/40 tahun. Kondisi mayat sangat mengenaskan bola mata keluar,pada dubur mengeluarkan kotoran serta lidah menjulur keluar. Diperkirakan mayat sudah lebih dari 3 hari.

Dan dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh dan menurut warga sekitar diduga mayat tersebut orang gila.

Untuk mengetahui identitasnya. Mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna idemtifikasi dan otopsi lebih lanjut. (Ay29)