Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Mayat Gantung Diri Ternyata Punya Riwayat Gangguan Jiwa

1 min read
INTIPOS | BONE – Warga Desa Tajong Kecamatan Tellusiattinge Kabupaten Bone di gegerkan penemuan seorang mayat pemuda tergantung disebuah pohon mangga, Selasa (28/07/2020).
Korban yang tergantung disebuah pohon mangga nampak mengenakan  baju kaos warna hitam dan celana panjang warna hitam.
Berdasarkan keterangan orang tua korban,korban diketahui berinisil RL (21) alamat Dusun Bekku Desa Paccing Kecamatan Awangpone,bahwa korban memiliki riwayat gangguan kejiwaan dan sudah pernah di bawa ke rumah sakit jiwa di Kabupaten Soppeng pada bulan April 2020 lalu.
Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media, pada awalnya korban meninggalkan rumahnya di Dusun Bekku Desa Paccing Kecamatan Awangpone pada hari Senin (27/07/2020) kemarin sekira pukul 15:00 wita tanpa sepengatahuan orang tuanya.
Pada hari Selasa (28/07/2020) Akmal, 24 tahun (kakak korban) dengan alamat yang sama, telah melakukan pencarian ke Desa Pada Idi hingga ke Desa Tajong Kecamatan Tellusiattinge.
Setibahnya kakak korban, seorang laki laki yang bernama Kaharuddin Bin Hannase (60) menyampaikan kepada kakak korban bahwa telah ditemukan seorang mayat laki laki di kebun Tahan Bin Sattu di Dusun Walannae Desa Tajong Kec Tellusiattinge dalam keadaan tergantung disebuah pohon mangga dengan tali berwarna putih yang terbuat dari benang dan berpakaian baju kaos warna hitam dan celana jeans panjang warna hitam dan ketinggian 2,5 meter dari tanah.
Selanjutnya Akmal (kaka korban) menyampaikan kepada Alias Bin Baco (23) beralamat alamat Dusun Walannae Desa Tajong Kec Tellusiattinge untuk melaporkan ke Mapolsek Tellusiattinge guna untuk dilakukan Olah TKP. (rustan)
Baca Juga  Penganiayaan Berujung Penusukan, Polisi Amankan Lima Pelaku