Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Luncurkan Canter Bus dan Rayakan 60 Tahun, Mitsubishi FUSO Tampilkan Perjalanan Canter, Dulu, Saat Ini, dan Masa Depan di GIIAS 2023

2 min read
Mitsubishi FUSO Tampilkan Perjalanan Canter

Jakarta | Intipos.com –  PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, berpartisipasi di ajang pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS 2023) di Hall 3, No.3C, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

 

Mitsubishi Fuso hadir dengan tema Integrated Powerful solution yang tercermin dalam display 7-unit truk unggulan, didominasi oleh variant Canter, mulai dari variant di masa yang lalu, kini dan di masa depan, dan 1 unit Fighter-X Mining Equipment version 2 dan 1-unit Mobile Workshop Service serta didukung dengan zona after sales service, Fuso telematic runner, My Fuso application dan layanan pembelian.

 

Perjalanan Canter, Si Kepala Kuning

GIIAS 2023, menjadi momentum yang spesial, karena bertepatan dengan 60 tahun produk legendaris Mitsubishi FUSO Canter.

Mitsubishi FUSO Tampilkan Perjalanan Canter

Kehadiran FUSO Canter pertama kali dimulai di tahun 1963, dan hingga kini telah diproduksi lebih dari 4,5juta unit dan dijual secara global di 70 negara. Di Indonesia, Canter mulai diperkenalkan ke pasar pada tahun 1970, sekaligus menjadi kendaraan niaga pertama yang mendukung beragam sektor bisnis. Pada tahun 2017, FUSO Canter berhasil tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penjualan Canter terbesar di Indonesia yang mencapai 1.000.000-unit penjualan.

 

 

Mitsubishi Fuso di Indonesia telah memiliki sejarah panjang dalam menyediakan kendaraan yang andal dan inovatif kepada konsumen, dan kami bangga untuk melanjutkan tradisi tersebut hingga hari ini dan di masa depan.

 

Sebagai bukti bahwa Mitsubishi FUSO selalu menghadirkan produk terbaik sejak dulu, FUSO menghadirkan Canter T91A, unit ini didatangkan langsung dari Jepang khusus untuk ditampilkan di FUSO Booth pada event GIIAS 2023. Ini adalah generasi kedua dari Mitsubishi Fuso Canter, diproduksi pada tahun 1968-1975 dan memberikan performa dan akselerasi terbaik pada zamannya. (IR)