Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Lagi Asyik Pacaran, Pemuda Asal Medan Dianiaya Pria Mabok

1 min read
pelaku penganiayaan

pelaku penganiayaan

Siantar | Intipos.com – Roky Sihaloho (31) warga Jalan Rakutta Sembiring Gang Selamat, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, hanya bisa pasrah digelandang ke Mako Polres Siantar setelah diamankan akibat nekat menganiaya pemuda asal Kota Medan, Pincen (20), Sabtu (19/9) malam sekira pukul 23.00 Wib.

Awalnya korban (Pincen-red) yang tinggal di kos-kosan diseputaran Jalan Sangnaualuh Kecamatan Siantar Timur bersama pacarnya Melcia (21) malam mingguan di bangku yang ada di Taman pinggir Jalan Ahmad Yani. Saat asyik lagi pacaran tiba tiba pelaku Roky kondisi sudah mabok datang dan langsung duduk-duduk ditengah-tengah antara korban dan pacarnya.

Pelaku Roky secara kasar menggeser tempat duduknya memepet kearah pacar korban. Mengetahui itu korban marah. Begitupun Pelaku Roky malah emosi dan memukuli korban menggunakan tangannya. Melihat adanya Razia Ops Yustisi di Cafe Rasa Sayang yang berjarak berapa meter membuat pacarnya mengajak korban melaporkan penganiayaan itu kepada sejumlah personil Polres Siantar.

Selanjutnya Kanit Jahtanras Sat Reskrim IPDA Moses Butar-butar SH bersama Tim Opsnal langsung mengejar Pelaku Roky yang kabur kearah Gang. Lalu jarak sekitar 500 meter pelaku Roky berhasil ditangkap dan digelandang ke Mako Polres Siantar.

Hingga berita ini diturunkan ke redaksi, korban dan pacarnya masih berada di ruangan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Siantar untuk membuat laporan pengaduan resmi atas penganiayaan yang dialaminya tersebut.