Kapolres langkat kunjungi

INTIPOS | LANGKAT – Kapolres Langkat AKBP Edi S Sinulingga SIK, kunjungi dan memantau dan menghadiri kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) Sistem jaringan Wi-fi ( Daring ) di Aula Bhayangkari dan Teras Polsek Tanjung Pura. Kamis (15/10/20)

Kegiatan PBM Sistem Daring ini diikuti oleh 100 siswa dan di Pandu oleh Para Guru dan Orang Tua Murid, terlaksananya kegiatan ini karena adanya fasilitas WI-FI GRATIS yang di Gagas oleh Kapolsek Tanjung Pura Iptu Rudy Saputra dengan tujuan agar para Guru, Murid dan Orang Tua yang tidak memiliki Paket Data dan Wi-fi dapat melaksanakan kegiatan Ajar Mengajar Sistem Daring ( Belajar dengan Sistem Jaringan ) di Polsek Tanjung Pura guna menunjang Giat Belajar Para Guru dan Murid di masa Pandemi Covid 19.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK melalui Kapolsek Tanjung Pura IPTU Rudi Sahputra Sh Mh mengatakan ” Kita adakan kegiatan ini mengingat saat ini siswa belajar menggunakan handphone android yang pastinya menggunankan data, dan untuk meringankan beban orang tua maka kami sediakan Wi-fi gratis ini agar para orang tua siswa tidak terbebani dengan pembelian paket kuota untuk belajar siswa ” ujarnya.

baca juga : Wagub Berharap Ekonomi Masyarakat Bangkit dari Masjid

Kegiatan yang di Fasilitasi Polsek Tanjung Pura terapkan Protokol Kesehatan yang di anjurkan pemerintah, Gunakan Masker, Jaga Jarak dan Cuci Tangan Gunakan Sabun/Disinfektan sesuai INPRES RI No 06 thn 2020 ttg Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pengendalian dan Pencegahan Covid 19 dan Perbup No 39 thn 2020.

Kapolsek Tanjung Pura juga menyediakan makanan & minuman ringan yang bertujuan untuk membuat murid betah dan tidak bosan belajar Daring di Polsek Tanjung Pura.

Kapolres Langkat juga memberi ucapan selamat datang dan arahan kepada para Murid, Guru serta orang tua murid yang laksanakan Belajar Systim Daring di Polsek Tanjung Pura.

baca juga : https://siberindo.co/16/10/2020/hari-pangan-momentum-pemerintah-tingkat-gizi-rakyat-di-tengah-pandemi-covid-19/

“Tetap Semangat untuk Belajar di masa Pandemi Covid 19. Terima kasih kepada Guru dan Orang Tua Murid yg sdh Berpastisipasi dan Perduli akan proses (PBM) kpd murid. Pergunakanlah Wifi Polsek Tanjung Pura selama Proses Ajar Belajar Systim Daring. Terima kasih juga kepada Kapolsek Tanjung Pura yang Peduli akan kelangsungan Ajar Mengajar serta menyiapkan Sarana dan Prasarana guna Kelancaran Ajar Mengajar Belajar Systim Daring ” pungkasnya.

 

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh PJU Polres Langkat, Personil Polres & Polsek serta Para Guru,Murid dan Orang Tua Murid berjalan lancar. (intipos/sofian)