Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Kapolres Kendal Tanda Tangani Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri Terpadu

1 min read

INTIPOS | KENDAL –  Kapolres Kendal Jawa Tengah menanda tangani Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri Terpadu Tahun 2021 bertempat di Aula Mapolres Kendal, Jum’at (16/4/2021).

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo menjelaskan, Penerimaan Anggota Polri Terpadu untuk Tahun Anggaran 2021 telah dimulai secara serentak. Tahapan pelaksanaannya kali ini adalah penanda tanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh Panitia, Peserta dan Orang tua.

baca juga : Buka Musyawarah Korpri, Sabrina : Korpri Harus Jadi Pelopor Perubahan

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa seleksi penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu dilaksanakan secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis,” jelas Raphael.

Kapolres Kendal juga menegaskan bahwa para orang tua agar tidak percaya dengan oknum-oknum yang menawarkan jasa kelulusan anaknya. Kapolres meminta para orang tua melaporkan ke Panitia, Pengawas Internal dan Eksternal bila mendapati adanya tawaran semacam itu.

baca juga : https://siberindo.co/16/04/2021/serangan-balik-jebol-pss-sleman-persib-menang/

Tampak hadir dalam penanda tanganan Pakta Integritas tersebut Kabag Sumda Polres Kendal, Perwakilan Personil Polres yang ditunjuk, Perwakilan Peserta Seleksi, Perwakilan Orang Tua Peserta Seleksi, Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal, Perwakilan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kendal serra Perwakilan LSM. (KYD)