Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Kadis Sosial Sumut Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kompleks Besilam

1 min read
Kadis Sosial Sumut Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kompleks Besilam

Kadis Sosial Sumut Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kompleks Besilam

Langkat | Intipos.com – Kepala Dinas (Kadis) Sosial Provinsi Sumut Dr H Asren Nasution MA meninjau dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kompleks Persulukan Besilam Tanjungpura Kabupaten Langkat, Kamis (6/6/24).

 

Kadis bersama beberapa pejabat dinas antara lain Kabid Bencana Dhani Lubis dan turut Al Ustadz Dr H Sakhira Zandi MSi juga melakukan silaturrahmi kepada Tuan Guru Besilam Dr H Zikmal Fuad MA. Silaturrahmi ini penuh kekeluargaan dan bernuansa religius.

 

Kepala Dinas Sosial Sumatera Utara saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di kompleks Persulukan Besilam, Kabupaten Langkat, menekankan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam menghadapi bencana.

Baca Juga  Pertambangan Emas Ilegal Masif di Madina, Ini Kata Kapolres

 

KadisĀ  juga mengucapkan rasa prihatin dan berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban. Selain itu, beliau mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga lingkungan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

 

Komentar korban kebakaran penerima bantuan di kompleks Persulukan Besilam umumnya mencerminkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

 

Mereka merasa terbantu dengan adanya perhatian dari pemerintah daerah dan berharap dapat segera bangkit dan memulai kembali kehidupan mereka. Beberapa korban juga menyatakan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi mereka dalam situasi yang sulit dan mengapresiasi dukungan moral yang diberikan (r)

Baca Juga  Dekranasda Sumut Gelar Pelatihan Membatik Se-Kepulauan Nias