Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

HUT Polantas Ke-66 Tahun, Sat Lantas Polres Langkat Gelar Baksos

1 min read

 

 

Langkat | Intipos.com __ Menyambut HUT Polantas ke-66 tahun 2021. Personil Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Langkat, menggelar bakti sosial donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat.

Dengan tema ” Polantas Yang Presisi”. Acara di gelar di Aula Sat Lantas Polres Langkat, Jalan Diponegoro Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (17/9/21).

Acara dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Langkat AKP Drs Ali Umar S, diikuti oleh KBO Sat Lantas serta para Kanit Lantas bersama Personil Sat Lantas Polres Langkat sebanyak 60 personil, dimana kegiatan ini dengan menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat.

Kasat Lantas Polres Langkat AKP Drs Ali Umar S, melalui KBO Sat Lantas Iptu Relapang Sitepu SH MH mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah ini sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Langkat kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

Ini juga sebagai bentuk kerjasama dengan PMI Kabupaten Langkat. Sebagai upaya Sat Lantas Polres Langkat dalam menunjukkkan keberadaan institusi Negara, tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra masyarakat.

“Dari donor darah ini, terkumpul sebanyak 60 kantong darah, yang mana ini akan menjadi stock darah PMI Langkat dan bisa digunakan untuk masyarakat,” ucap Iptu Relapang Sitepu SH MH. (Ay29)