Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

HNSI Medan dan Relawan Wak Young Berbagai Ayam Potong

2 min read
HNSI Medan dan Relawan Wak Young Berbagai Ayam Potong

HNSI Medan dan Relawan Wak Young Berbagai Ayam Potong

BELAWAN | Intipos.com – Jumat berkah, sekaligus mendukung program pemerintah dalam mengurangi angka stunting, Relawan Wak Young bersama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan membagikan 200 Kg daging ayam kepada masyarakat nelayan yang berada di jln Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Jumat (28/6/2024).

Kegiatan Jumat berkah tersebut dihadiri oleh Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdulrahman, Ketua Relawan Wak Young Sumatera Utara Teuku Ahmad Saman,

Ketua Rukun Nelayan Kelurahan Bagan Deli Aswin,  Ketua Rukun Nelayan Kelurahan Pekan Labuhan Rahmad Nasution dan para pengurusnya.

Baca Juga  Tak Kunjung Bayar Tunggakan Pajak, Pemko Medan Kembali Tutup Mall Centre Point

Bahkan DPC HNSI Kota Medan dibawah kepemimpinan Abdulrahman dan Relawan Wak Young Sumatera Utara kerap melakukan bakti sosial terhadap masyarakat pesisir khususnya nelayan Kota Medan.

” Ada pun kegiatan kita kali ini  berupa Jumat berkah, sekaligus mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka stunting di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan. Semoga

ini dapat bermanfaat bagi penerima yang umumnya warga nelayan,” ucap Abdul Rahman yang akrab di sapa dengan Atan.

Pada kesempatan ini kata Abdulrahman, pengurus DPC HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young mengucapkan terima kasih kepada donatur atau semua pihak yang selalu membantu program DPC HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young.

Baca Juga  Lom Lom Suwondo, Pembina Upacara dan berikan Piagam Penghargaan MPI

Sementara itu, seorang perwakilan penerima bantuan Junhir mengaku, senang menerima bantuan mengingat kondisi ekonomi warga terutama nelayan yang belakangan ini melemah akibat kurangnya hasil melaut.Dan cuaca di laut tidak menentu

“Kami berdoa semoga pengurus HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young tetap banyak rejeki dan terus berbuat untuk masyarakat khususnya nelayan, ujar Junhir yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan. (ebi)