Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Heru Setyanto : Walau Hanya Di Dukung 2 Partai,Kami Tidak Takut

1 min read

Heru Setyanto

INTIPOS | PACITAN – Ketua Tim Pemenangan Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (Mbois), Heru Setyanto menegaskan bahwa pihaknya akan all out dalam Pilbup Pacitan 2020.

Hal itu disampaikan Heru yang juga Ketua Komisi I DPRD Pacitan saat silaturahim dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Tegalombo.

baca juga : Azhar : Marelan Daerah yang Paling Tinggi Pelanggarannya

“Meskipun kami hanya didukung dua partai yaitu PDIP dan PKB dengan total 11 kursi dan pihak kompetitor 14 partai dengan 34 kursi, kami tidak takut. Kenapa ? karena ada rakyat dibelakang kita. Rakyat yang akan memenangkan pasangan Mbois dalam Pilbup Pacitan 2020 nanti,”tegas Heru Setyanto kepada awak media, Minggu (20/09/2020).

Baca Juga  Dukungan Untuk El Adrian Shah Semakin Meluas, Pimpinan MAM : Akan Melebar Setiap Hari

Lebih lanjut Heru menyampaikan bahwa suara rakyat adalah suara Tuhan.

“Untuk itu, kami tetap tenang dan terus bergerak mensosialisasikan Mbois kepada seluruh lapisan masyarakat. Bahwa perubahan yang lebih baik harus dilakukan di Pacitan. Tidak cukup dengan Ayem dan Tentrem saja, namun harus ada terobosan untuk memajukan Pacitan,”jelasnya.

baca juga :  https://siberindo.co/21/09/2020/istri-mendiang-sekda-dki-tulis-surat-terbuka-begini-isi-lengkapnya/

Heru optimis jika Mbois akan menang dan bisa memajukan Kabupaten Pacitan.

“Faktor pengalaman, konektivitas dan akses ke semua lini menjadi keunggulan Mbois. Ini tidak dimiliki oleh kompetitor. Untuk itu, mari seluruh masyarakat bersama membangun Pacitan yang lebih baik dan sejahtera bersama Mbois,”tukasnya.(tyo)

Baca Juga  Dukungan Untuk El Adrian Shah Semakin Meluas, Pimpinan MAM : Akan Melebar Setiap Hari