Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Gubernur Sulsel Dijemput KPK, Jubir NA, Veronica: Kita Tunggu Hasil Pemeriksaan

1 min read

Intipos.com | MAKASSAR – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dikabarkan dijemput oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sabtu dini hari (27/02/2021) di rumah jabatan (rujab) gubernur Sulsel, di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, ramai pemberitaan di berbagai media.

Juru Bicara (jubir) Nurdin Abdullah, Veronica Moniaga yang coba dikonfirmasi, menjelaskan mengenai berita yang sedang marak terkait Bapak Gubernur Sulsel.

Baca juga : H Aulia Rachman SE peringatin 40 Hari Almarhum H Razali Doyong Dengan Menggelar Doa Bersama

“ Bapak Gubernur terkena OTT itu tidak benar, melainkan dijemput secara baik-baik di Rumah Jabatan Gubernur pada dini hari, ketika Beliau sedang beristirahat bersama keluarga,” jelasnya.

Kata dia, meskipun belum mengetahui penyebab Gubernur Sulsel dijemput. Penjemputan paksa pun tidak. Nurdin bahkan sempat menerima Tim KPK dengan baik di rumah jabatan.

Baca juga : Pasca Dilantik, Bupati Sergai Hadiri HUT ke-2 Vihara Tridharma Buddha Pantai Cermin

“ Beliau dengan kerelaan hati berangkat. Karena beliau adalah warga yang baik. Siap memberikan keterangan apa pun yang ditanyakan,” katanya Veronica Moniaga, melalui pesan Whatsapp ke awak media Intipos, Sabtu (27/02/2021).

Lanjut Vero, Bapak Gubernur berangkat bersama ajudan dan petugas KPK, tanpa disertai adanya penyitaan barang bukti, karena memang tidak ada barang bukti yang dibawa serta dari Rujab Gubernur.

Baca juga : Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia Digelar Di Surabaya, Ini Kata Menkes RI

“ Jadi teman-teman media, mari kita sama-sama menunggu dan menghormati proses pemeriksaan yang berjalan,” kata Vero. (rus)