23 Februari 2024

Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Gabung di Koperasi Yuk !!

2 min read
Gabung di Koperasi Yuk

INTIPOS | BANDUNG –  Koperasi BeU Abadi Nusantara Cabang Jawa Barat yang beralamat di Jl M Toha 146 Bandung membuka kesempatan untuk masyarakat luas untuk bergabung bersama membangun perekonomian.(Gabung di Koperasi Yuk)

Koperasi merupakan soko guru perekonomian Bangsa Indonesia. Koperasi BeU Abadi Nusantara berbadan hukum dengan No 014680/BH/M.KUKM.2/IX/2019. NIB/SIUSP: 9120000962401.

Koperasi BeU Abadi Nusantara mempunyai motto yang keren lho. “Bersatu Kita Kuat, Bersama Kita Sukses”. Dan mempunyai Visi : ” Menjadi Koperasi Unggul, Produktif dan Terkemuka Untuk Kesejahteraan Anggota”.

Adapun Misi nya Menjadi Lembaga Koperasi Terkemuka yang diperhitungkan. Menjalankan Usaha Transfortasi berbasis online (Aplikasi Beujek).

baca juga : Dansektor 6 Perkenalkan Program Citarum Harum kepada Peserta Gowes IKAT 88

Menjalankan usaha permodalan bagi UMKM anggota. Menjalankan Usaha Logistik. Menjalankan Usaha Retail. Menjalankan Usaha Tempat Penampungan Hasil. Dan Menjalankan Usaha Waralaba (BeUMart)

Sebagai salah satu andalan bidang usaha Koperasi, Beujek sarana transfortasi berbasis online telah menjalani proses uji coba. Aplikasi Beujek kini telah dapat didownload di Playstore.

Baca Juga  Peringatan Isra Mi’raj, Rutan I Medan adakan MCU Mata Gratis

baca juga : https://siberindo.co/07/09/2020/banyak-tim-kehilangan-pemain-inti-supardi-sekarang-kemampuan-tim-merata/

Dan Kopban pun kini membuka lowongan kerja. Kesempatan baik ini diperuntukan bagi calon wirausahawan (Driver) Beujek wilayah Jawa Barat.

Demikian disampaikan Tri Setio, Marketing Koperasi Beu Abadi Nusantara Cabang Jawa Barat, Senin (07/09/2020).

Ia mengatakan tahap uji coba Aplikasi Beujek ini sangat menguntungkan Driver Beujek lho. Karena hasil ngeBeujek langsung masuk saku Driver tanpa potongan serupiah pun. Uji coba ini rencananya akan berlangsung selama 1 bulan hingga batas waktu yang ditentukan nanti.

Masih banyak Keuntungan lainnya yang akan didapat Driver bila bergabung bersama Beujek diantaranya Gratis Pendaftaran, mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan dan kehilangan. Menjadi anggota Koperasi Beu Abadi
Nusantara. Bebas Zona dan bakal mendapatkan bonus lainnya.

Adapun bonus bonus lainnya yang akan diberikan meliputi bonus harian yaitu bagi hasil 25 hari kalender (5-6 bebas potongan). Potongan flat Rp 30.000/hari (berlaku untuk Kota Provinsi). Dan pemotongan flat Rp 15.000/hari (berlaku untuk Kota Kabupaten).

Baca Juga  Peringatan Isra Mi'raj 1445 H di Lapas Pemuda Langkat

Bonus bulanan yaitu Gratis Oli 1 liter, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter dan Gula Pasir 1 kg (Syarat dan ketentuan berlaku).

Bonus Tahunan yaitu pemilihan wirausahawan (Driver) terbaik Pusat dan regional.
Mendapatkan hasil usaha tahunan dan mendapatkan hadiah hadiah menarik (syarat dan ketentuan berlaku).

“Bonus ini akan didapatkan apabila wirausahawan melakukan transaksi penuh selama 25 hari berturut turut dalam satu bulan,” kata Tri.

Bagi anda yang ingin menjadi wirausahawan Driver Beujek ayo segera daftar di Kantor Koperasi Beujek Abadi Nusantara Cabang Jawa Barat yang berlokasi di Jl M Toha No 146 atau hubungi 0857 9860 7121.

Syarat pendaftarannya mudah lho. Cuma dengan mengisi formulir, KTP, KK, SIM, STNK, SKCK, NPWP, masing masing Foto Copy 2 lembar. Yuk segera mendaftar, ditunggu lho.(Ara/Tri)