Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Dunia Otomotif Sumut Berduka, M. Indrawan Berpulang.

2 min read

 

 

Langkat | Intipos.com __ Bagi para pecinta otomotif Sumatra Utara khususnya Kota Binjai, pasti mengenal Muhammad Indrawan warga Komplek Hadayani Jalan. Dewi Sartika Jati Karya Kecamatan Binjai Utara yang sudah berkecimpung di arena balap cukup lama. Minggu (26/09/21)

Namun kabar mengejutkan datang setelah insiden mengenaskan dialaminya pada Sabtu 25/09 pukul 21:00 malam di Jalan Medan – Tanjung Pura Km. 31 – 32 tepatnya di Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Indra Aceh sapaannya yang dikenal dengan nomor Start 95 ini, mengalami kecelakaan parah yang mengakibatkan ia meninggal dunia. Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Langkat AKP Ali Umar melalui Kanit Laka Lantas IPDA Arifin ketika dikonfirmasi Intipos.com melalui via Whatsapp dan mengatakan. Sabtu 25/09 pukul 21:42wib

” Benar bang, ada laka lantas dan saat ini kita sedang lakukan olah tkp serta memeriksa saksi mata ” ujarnya

Menurut IPDA Arifin Dari hasil keterangan saksi, diketahui awal mula kejadian ketika Motor Honda Beat No. Polisi BK 4898 RAO yang dikendarai Indra dan Motor Yamaha NMX (dalam lidik) datang dari arah Tanjung Pura menuju arah Medan (searah).

” Setibanya di TKP Motor Honda Beat No. Polisi BK 4898 RAO berjalan ke kanan mendahului Motor Yamaha NMX (lidik) yang berada di depannya. Dan kedua senggolan stang hingga dalah satunya hilang kendali ” jelasnya.

Naas setelah bersenggolan, Indra lepas kontrol dan terpental ke kanan jalan yang mana disaat bersamaan datang Mobil Truck Tronton No. Polisi Z 9103 TC yang dikendarai Rasmidin 53 Tahun warga Gampong Rambong Mutiara Timu Kabupaten Pidie. datang dari arah Medan menuju Tanjung Pura (berlawanan arah) langsung melindas Pembalap asal Kota Binjai tersebut hingga Meninggal Dunia di lokasi.

Atas kejadian tersebut, banyak ucapan berduka cita untuk dirinya dari sahabat dan rekan balapnya di sosial media. Salah satunya yang di ucapkan Riffy Fidia Nasution.

Riffy seorang mantan pembalap asal Kota Stabat ini yang sempat merasakan ganasnya pertarungan bersama Indra aceh saat berada di sirkuit balap.

” Dia (indra) adalah petarung hebat dan terbaik yang pernah saya kenal, moment ketika berduel bersama memperebutkan gelar juara, hal itulah yang sulit dilupakan” ujarnya

Walaupun Dirinya sempat berselisih dengan Almarhum, itulah yang membuat keduanya menjadi sahabat hingga saat ini.

Disisi lain, Kepala Bidang Olahraga Roda Dua yang juga mantan pembalap nasional asal kota Medan, H. Syabra Buana juga merasa kehilangan atas kepergian Indrawan.

Melalui Akun instagramnya, Om Ibun begitu sapaannya memposting foto Almarhum dan mengucapkan rasa berdukacita.

” Semoga Almarhum Indra Khusnul Khotimah. Aamiin.. Dunia Otomotif Sumut Berduka ” tulisnya di Akun Instagram Pribadinya.

Ketika dimintai tanggapannya tentang almarhum semasa hidup, Om Ibun mengatakan.

” Beliau orang baik dan pembalap yang pantang menyerah ketika balapan. ”

Om Ibun juga menyampaikan apabila semasa hidup almarhum, beliau ada perbuatan salah yang disengaja ataupun tidak, mohon kiranya dapat dimaafkan. Tutupnya. (Ay29)