Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Dukung Mendagri Tito Karnavian, KBPP Polri dan GMJB Medan bagikan Masker ke Masyarakat

2 min read
Dukung Mendagri Tito Karnavian

INTIPOS | MEDAN – Mendukung himbauan Mantan KapolriJendral Polisi Tito Karnavian selaku Menteri Dalam Negri RI agar Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota menggerakan sejuta Masker dibagikan ke masyarakat, Keluarga Besar Putra Putri Polri ( KBPP Polri ) Medan bekerjasama dengan Gerakan Masyarakat Jaringan Boby ( GMJB ) melakukan pembagian masker ke masyarakat Minggu Pagi 06/09 di Jl. GM Panggabean Teladan Medan.(Dukung Mendagri Tito Karnavian)

Gerakan membagikan masker ini memasuki minggu kedua yang dilaksanakan KBPP Polri Medan Pimpinan Riswandi Husin bersama Direktur LBH Putra Bhayangkara Hilmar Silalahi, SH, Sekretaris Dedy Tano dan Bendahara Anggy diwilayah hukum Sektor KBPP Polri Medan Kota dihadiri Ketuanya Diah Sembiring, Wakil Ketua Bonaja Sihombing dan Sekretaris Daniel Tarigan.

Baca Juga  Momen Idul Fitri, Kodim Lamongan Gelar Halal Bihalal

baca juga : Batalyon C Pelopor Bantu Korban Kebakaran

Ketua KBPP Polri Medan Riswandi Husin dan Hilmar Silalahi, SH yang didampingi Alexia Purba dan Reza dari GMJB Medan menjelaskan kasus terinfeksi virus corona covid 19 secara nasional telah mencapai 190.665 Orang dan meninggal 7.940 Orang, sedangkan di Sumut yang terinfeksi sebanyak 7.552 orang dan meninggal 333 orang termasuk didalamnya 15 dokter di Sumut dari 100 an dokter yang telah meninggal dunia.

baca juga : https://siberindo.co/06/09/2020/peringatan-mendagri-tak-digubris-protokol-kesehatan-diabaikan/

Pembagian masker Kerja sama KBPP Polri dengan GMJB Medan ini diawali apel pagi bersama dilanjutkan dengan membagikan masker di Jl Sisingamangaraja medan diantaranya para abang beca, penumpang angkot, peserta goes sepeda, dan masyarakat lain pengguna jalan.

Baca Juga  Lancarkan Arus Lalu Lintas Dijalan, Polres langkat Gelar Patroli dan Pos Padat Pagi

Kepada para penerima masker baik Riswandi, Alexia dan Hilmar silalahi dan dedi tano mengingatkan agar seluruh masyarakat tetap disiplin memakai masker sebagai bagian protokoler kesehatan agar angka penyebaran covid 19 bisa tertekan di Medan.

Sementara Dedy Tano selaku pemrakarsa bersama GMJB menjelaskan masker yang di bagi sebanyak 1000 pic dengan biaya patungan di buat oleh UMKM KBPP Polri di Pusat Industri Kerajinan yang dikelola Haris dan Indra. (R/intipos)