Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Dendam Membawa Petaka, Usai Menikam Firman, CR Dibekuk Polisi

1 min read
INTIPOS | BONE – Unit Resmob Reskrim Polres Bone menangkap seorang pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam (badik) yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada bagian punggung sebelah kanan.
Kejadian penganiayaan itu terjadi pada Kamis (17/07/2020) malam, sekitar pukul 02.00 WITA, dihalaman rumah korban di Lingk Carawali Kel Bulu Tempe Kec.Tanete Riattang Barat. Korban bernama Firman Bin Dukku (L) 22 tahun melapor ke Pihak kepolisan.
Dari laporan itu Unit Resmob Reskrim Polres Bone langsung melakukan penyelidikan di lapangan guna menangkap pelaku penganiayaan tersebut.
Pada Kamis (17/07/2020) sekitar pukul 07:00 WITA pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan di Carawali Kel Bulu Tempe Kec Tanete Riattang Barat Kab.Bone.
Berdasarkan hasil interograsi petugas, pelaku diketahui berinisial CR (L) 22 tahun warga Jalan Langsat Kel Jeppe’e Kec Tanete Riattang Barat. Kejadian itu berawal dimana pelaku mengatahui, dimana adik telah ditikam oleh kerabat korban.
Dimana pada saat penikaman yang di alami oleh adik  pelaku korban ikut dalam aksi tersebut sehingga pelaku mencari korban.
Setelah pelaku melihat di halaman rumah korban dan langsung menikam korban dengan menggunakan sebilah badik,sehingga korban mengalami luka tusuk pada bagian punggung sebelah kanan.
Selanjutnya pelaku beserta barang bukti telah diamankan dan dibawah ke Mapolres Bone guna proses hukum lebih lanjut. (rs)
Baca Juga  Dalam Kurun 2 Bulan, Lima Pelaku Perjudian Diamankan Polres Langkat