Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Berlaga di SCP, Andrian Aritonang Resmi Dikontrak 88 JSM Racing Team

1 min read
Andrian Aritonang Resmi Dikontrak 88 JSM Racing Team

Andrian Aritonang Resmi Dikontrak 88 JSM Racing Team

Medan || Intipos.comPembalap berjuluk Si Batak Ganteng dengan nomor andalannya 49 resmi bergabung bersama 88 JSM Racing Team musim ini untuk bermain di kelas Expert. Minggu (31/03/24)

Team yang baru saja terbentuk itu memantapkan hatinya kepada pembalap Andrian Aritonang yang namanya sudah tak asing lagi di balap motor Sumatra Utara dengan ribuan prestasinya.

Pada Jum’at (29/03/24) lalu Andrian Aritonang resmi teken kontrak resmi dengan 88 JSM Racing Team asal Kota Binjai ini yang akan mengikuti Sumatra Cup Prix (SCP) dan beberapa kejuaraan nasional serta daerah.

Baca Juga  Kadis Sosial Sumut "SAFARI QURBAN" menuju SDM Sumut Hebat

” bener bang, hari ini saya teken kontrak dengan 88 JSM Racing Team untuk balap SCP ” sebut tonang.

Andre tidak sendiri, 88 JSM Racing Team juga menggaet mekanik handal yang sudah malang melintang di berbagai event balap sumut.

Ya.. Koh Alinlo juga turut bergabung guna meracik motor tunggangan Andrian Aritonang yang sudah sangat klop dan mampu bersaing di sirkuit.

” Untuk mekanik kita gandeng Ko Alinlo, sebab andre sudah sangat menyatu dengan ko alin ” kata Jhonatan selaku manager 88 JSM.

Baca Juga  Eksplorasi Pertambangan Ilegal di Madina Sulap Sawah Jadi Kawah

Dengan formasi ini, Jhonatan berharap kepada Andre dan Ko Alin dapat merepotkan barisan depan disetiap eventnya dan menjadi yang terbaik dikelas expert. (Ay29)