5 Maret 2021

Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Begal Kembali Beraksi, Kini Pasutri Di Binjai Menjadi Korban

1 min read

INTIPOS | BINJAI – Sepasang suami istri bikin geger warga Kecamatan Binjai Timur, sebab kedua nya ditemukan tewas mengenaskan tergeletak didalam parit Perkebunan Tebu Tunggurono dengan bersimbah darah. Seni (22/02/21).

Melihat kondisi korban Keduanya diduga menjadi korban kekejaman kawanan begal saat akan berbelanja ke Pasar Tavip Binjai karena tidak ditemukan belanjaan dan keberadaan korban yang biasa digunakan berbelanja sehari-hari.

Diketahui kedua korban merupakan warga Dusun VII Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru bernama Sugianto 55tahun dan Astuti 58tahun.

baca juga : 17 Kabupeten/Kota Siaga Bencana, Prof Nurdin : Pemerintah Lakukan Antisipasi Sekaligus Imbau Masyarakat

Mendengar hal tersebut Sat Reskrim Polres Binjai pun bergerak menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

AKP Yayang Rizky Pratama SIK ketika dikonfirmasi terkait temuan ini mengatakan dugaan sementara kejadian ini murni aksi pembegalan.

” Dilihat dari kondisi korban dengan luka sabetan senjata tajam yang mengakibatkan korban kehabisan darah ” ujarnya.

baca juga : https://siberindo.co/23/02/2021/kebakaran-hutan-lindung-42-hektare-hangus-termasuk-mobil-damkar/

Kasat Reskrim Polres Binjai juga menambahkan bahwa korban mengalami beberapa luka parah seperti di wajah dan kepala karena ditemukan luka bekas tusukan senjata tajam.

Untuk mengetahui motif dan keberadaan pelaku yang selama ini meresahkan masyarakat khususnya pengguna jalan. Pihak Sat Reskrim Polres Binjai akan segera melakukan penyelidikan.

” setelah olah TKP, kami akan secepatnya mencari informasi lebih dalam guna mempercepat penyelidikan kasus ini ” tutup AKP Yayang. (Ay29)