Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Bank Sumut dan SMSI Siantar-Simalungun Bersinergi Santuni Anak Yatim

2 min read
Bank Sumut dan SMSI Siantar-Simalungun Bersinergi Santuni Anak Yatim

Bank Sumut dan SMSI Siantar-Simalungun Bersinergi Santuni Anak Yatim

Pematangsiantar | Intipos.com – Di penghujung bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Bank Sumut Cabang Pematangsiantar bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Pematangsiantar-Kabupaten Simalungun memberikan santunan kepada anak yatim. Santunan diberikan kepada anak-anak yatim dari berbagai panti asuhan dan lingkungan, di Kantor Cabang Bank Sumut PematangsianÈ›ar, Jalan Merdeka, Kamis (04/04/2024).

Direktur Bisnis dan Syariah PT Bank Sumut H Syafrizalsyah mengatakan kegiatan sebagai kewajiban Bank Sumut untuk memperhatikan masyarakat di sekitarnya.

Di masa mendatang, lanjutnya, Bank Sumut dengan SMSI dapat terus menjalin kerja sama dan bersinergi bukan hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga di bulan-bulan selanjutnya.

Baca Juga  Pertambangan Emas Ilegal Masif di Madina, Ini Kata Kapolres

“Sebab media merupakan partner kami,” sebutnya, seraya berharap media dapat berperan memberitakan hal-hal positif yang dilakukan Bank Sumut.

Syafrizalsyah juga menerangkan, kali ini mereka menyantuni 115 anak yatim. Mereka berasal dari Panti Asuhan Islamic Center, Masjid Raya, PT Peduli, dan masyarakat Jalan Ade Irma dan Nagahuta, Jalan Enggang.

Ketua SMSI Siantar -Simalungun, Rivay Bakkara juga menyampaikan terima kasih kepada PT Bank Sumut yang telah berkolaborasi dalam kegiatan tersebut. Ia pun berharap ke depan SMSI dapat bersinergi dalam berbagai program dan kegiatan lainnya dengan Bank Sumut.

Tampak hadir, Direktur Bisnis dan Syariah H Syafrizalsyah, Kepala Divisi Kredit Ramadhan Siregar, Kepala Divisi Penyelamatan Kredit Irwansyah Dongoran, Pemimpin Cabang Pematangsiantar Suhardi Sembiring, Pemimpin Cabang Bank Sumut Syariah Pematangsiantar Syupri Ananda Putra Lubis,

Baca Juga  Pj Gubernur Sumut Lantik Tiga Pj Kepala Daerah

Wakil Pemimpin Bisnis M Fadhil, Pimpinan Operasional M Arfan Siregar, Pimpinan Operasional Syariah Nazamuddin, Pemimpin KCP Sangnaualuh Namira Mustika Damanik, Pemimpin KCP Pasar Dwikora Riko Haryadi, Pemimpin KCP Sinaksak Andri Adrian Saragih, Pemimpin KCP Serbelawan Fuzi Syahputra, Pemimpin KCP Tanah Jawa Edwyn Sirait, serta pegawai kantor pusat dan Cabang Pematangsiantar. Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun, Dosmaria Saragih, Chandro Purba, Dhev Bakkara, Tagor Sitohang, Syakban Sinaga, Sabarudin Purba, Azhari Siregar, Arvian Saragih. (Srgh)