INTIPOS | SIDRAP – Andi Sudirman Sulaiman, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Selasa, 12 Januari 2021. Mengawali kunjungan kerjanya ini, Andi Sudirman meninjau pembangunan jembatan dan jalan lingkar SKPD di Kecamatan Watangpulu.
Hal ini sekaligus menjadi bukti keseriusan Pemerintah Provinsi Sulsel dalam melihat langsung progres pembangunan, salah satunya infrastruktur. Proyek pembangunan yang menggunakan anggaran senilai Rp 6,4 miliar ini merupakan bantuan keuangan dari Pemprov Sulsel.
Andi Sudirman meninjau pembangunan jembatan dan jalan lingkar SKPD di Kecamatan Watangpulu.
Pembangunan jembatan dan jalan lingkar SKPD di Kecamatan Watangpulu.
“Kita ingin melihat kondisi maupun progres sejumlah lokasi pembangunan program prioritas di Sulsel,” kata Andi Sudirman.
Ia berharap, pembangunan infrastruktur ini bisa bermanfaat langsung untuk masyarakat. Saat ini, pembangunan jembatan telah sampai tahap akhir. Jembatan ini akan memberikan manfaat untuk masyarakat Sidrap,” ungkapnya.
Untuk diketahui, bantuan keuangan tahun 2020 dari Pemprov Sulsel  kepada Pemerintah Kabupaten Sidrap sebesar Rp 15 miliar. Anggaran terfokus untuk pembangunan jalan (gravel road) Compong-Larompong, ruas Bapangi-Padaelo-Lajonga, pembangunan jembatan SKPD, dan untuk pencegahan stunting. (rs)