Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Akui Mencuri Hp Wanita Cantik ini Diamankan Polisi

1 min read
INTIPOS | Watampone — Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bone yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf,.SE,.S.IK bersama Kanit Resmob Sat Reskrim Polres Bone IPDA Muh.Riad,S.Sos yang di beck up oleh Tim Monitoring Center ( TMC ) Resmob Polda Sulsel telah melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana Pencurian  Handpone pada hari selasa tanggal  15 juli 2020 sekitar pukul 14.45 Wita  ditempat kerjanya Jalan Jendral Sudirman Cafe Kopitiam Kel.Biru kec.Tanete Riattang Kab.Bone.
Setelah diintrogasi oleh petugas pelaku WI (P) mengakui perbuatannya dan menerangkan dimana telah melakukan pencurian  berupa barang handphone  Oppo F9 warna merah mentari  milik Hj.Hasna Amir SKM Binti H.Umar Amir yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman Kel. Masumpu Kec. Tanete Riattang Kab. Bone Pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020 sekira pukul 17.00 wita.
Pada saat itu pelaku berada di rumah korban dan melihat korban sibuk dengan tamunya sehingga mengambil handphone korban saat dicash dan setelah pelaku mengambil hp tersebut lalu menjual hp tersebut ke AB (L) dengan harga Rp .800.000 ( delapan ratus ribu rupiah ).
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 4.800.000 ( empat juta delapan ratus ribu rupiah). Sehingga korban merasa keberatan dan melaporkan kepihak kepolisian guna diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku.
Selanjutnya pelaku beserta barang bukti
1 ( satu ) handphone Oppo F9 warna merah mentari diamankan dan dibawah ke Mapolsek Tanete Riattang  guna proses hukum lebih lanjut. (rs)

 

Baca Juga  Dalam Kurun 2 Bulan, Lima Pelaku Perjudian Diamankan Polres Langkat