Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Si Jago Merah Melalap Habis PT. Ayu di Marelan

2 min read

INTIPOS | Marelan – Si jago merah mengamuk, PT AYU pabrik pengolahan udang beralamat di jalan Titi Pahlawan Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, dilalap si jago merah sejak pukul 20.45 WIB hingga pukul 22.30 WIB.

Akibat peristiwa itu sejumlah karyawan pabrik berhamburan keluar namun sejumlah truck maupun barang berharga lainnya di dalam pabrik tampak ludes terbakar tak sempat diselamatkan satu pun.

Kobaran api dan asap hitam sempat membesar menjulang tinggi ke langit membuat heboh warga Marelan.

Masyarakat berbondong-bondong melihat kobaran Api menjulang tinggi

Menurut warga, untungnya pada shif kerja malam hari ini banyak pekerja yang libur terkait tanggal merah peringatan 1 Muharram 1442 H. sehingga diperkirakan tak ada korban jiwa.

Baca Juga  Mobil Pengangkut Minyak Hasil Illegal Drilling Terbakar di Muba

Meski begitu belum didapat informasi pasti terkait ada tidaknya korban jiwa.

Yang jelas hampir 2 jam kejadian kebakaran pabrik penggolahan udang yang produksinya diekspor tersebut sempat berdampak pada padamnya aliran listrik, serta jalan medan-marelan mengalami kemacetan hingga beberpa kilometer.

Baca juga Baru Dibuka Sebulan, Bengkel Mobil Ludes Terbakar

Sebagaimana diketahui pabrik udang PT.Ayu beralamat di jalan Titi Pahlawan Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Sijago merah baru dapat dijinakkan setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

Belum diketahui persis penyebab kebakaran maupun korban jiwa ataupun total kerugian akibat peristiwa ini akan tetapi sesuai amatan media di lokasi, kebakaran hebat menghanguskan gudang dan kantor di lokasi pabrik tersebut.

Baca Juga  Penganiayaan Berujung Penusukan, Polisi Amankan Lima Pelaku

Hingga berita ini di muat belum satupun pihak PT. AYU dapat dikonfirmasi mengenai peristiwa kebakaran ini, begitu juga dengan pihak kepolisian setempat.

(Indra)