Terjepit Didalam Mobil, Pemilik Diskotik The Cube Tewas Terpanggang Hidup-hidup

By Fery Pada : 14 Feb 2020, 16:30:12 WIB, - Kategori : PeristiwaTerjepit Didalam Mobil, Pemilik Diskotik The Cube Tewas Terpanggang Hidup-hidup

INTIPOS | MEDAN -  Pemilik Diskotek The Cube yang berlokasi di Hotel Danau Toba Medan, Hendra Halim (24) tewas terpanggang hidup-hidup didalam mobil Honda Freed warna putih Nopol BK 936 FS, yang dikendarainya, Jumat (14/2/2020) dini hari.


Pengusaha hiburan malam ini mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak trotoar jalan dan pohon di Jalan Letjen Jamin Ginting, kawasan Padang Bulan, Medan.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, mengakibatkan mobil bagian depan ringsek berat, korban tewas terpanggang hidup-hidup diduga tidak dapat melarikan diri karena saat ditemukan posisi korban dalam kondisi terjepit akibat menabrak pohon tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, 
Awalnya, korban keluar dari Komplek Citra Garden dengan mengendarai mobil Freed BK 936 FS miliknya menuju ke The Cube dengan kecepatan tinggi.

Diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, seketika itu mobil yang dikendarai korban oleng dan langsung menabrak trotoar serta sebuah Pohon yang ada dipinggir Jalan Jamin Ginting.

Seketika itu, warga yang berada disekitar lokasi yang mengetahui kejadian tersebut mencoba memberi pertolongan namun dalam waktu yang bersamaan api kian membesar sehingga warga tidak berani memberikan pertolongan.

"Begitu nabrak pohon, mobil yang dikendarai korban langsung mengeluarkan api, warga tidak ada yang berani bang, karena api seketika langsung membesar bang" ucap salah satu warga dilokasi kejadian kepada Wartawan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan, korban merupakan warga Komplek Perumahan Citra Garden, Padang Bulan, sebelum kejadian naas tersebut korban hendak menuju ke The Cube.

"Berdasarkan keterangan istri korban, korban pada dini hari itu hendak ke tempat usahanya. Korban ini owner Diskotik Cube," katanya.

Diduga saat melaju kencang di Jalan Letjen Jamin Ginting, korban kehilangan kendali, sehingga menabrak median jalan.

"Keterangan saksi, mobil melaju dengan kencang sebelum terjadi kecelakaan. Karena kecelakaan tunggal, kasusnya kita tutup, sudah kita serahkan kepada keluarganya," pungkasnya.